- 61

921 154 27
                                    

Mereka sampai di villa sebelum jam makan siang, untungnya tadi mereka menyempatkan diri untuk berbelanja bahan-bahan dan beberapa cemilan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka sampai di villa sebelum jam makan siang, untungnya tadi mereka menyempatkan diri untuk berbelanja bahan-bahan dan beberapa cemilan.

Karena masih jetleg perjalanan di dalam mobil, mereka memutuskan untuk pesan makanan via online saja. Dan kini mereka sedang menunggu pesanan mereka datang, bahkan barang-barang mereka masih ada diruang tengah.

"Sambil menunggu pesanan makanan siang, bagaimana jika kita pembagian kamar dulu? Supaya barang-barang tidak menggangu pemandangan disini." Mereka pun mengangguk untuk menanggapi ucapan Ryuka.

"Aku sudah mengecek kamar di villa ini yang ternyata ada 4 kamar, jadi kita bagi masing-masing kamar dihuni oleh dua orang."

"Rita dengan Ahyeon, lalu Rora dengan Hyein."

"Yak! Kenapa kita tidak dengan pasangan masing-masing saja, oppa?!" Ahyeon baru saja ingin berbicara seperti itu, tapi sudah diwakilkan oleh Rora terlebih dulu.

"Aku tidak mau ada maksiat disini! Aku sih percaya dengan Issac tapi tidak denganmu, Ra!"

"Wae? Waeyo~"

"Sudahlah ikuti saja apa yang disuruh oleh Ryu hyung, kau ini masih anak kecil! Malah sudah ingin tidur dengan laki-laki."

"Alah kau pun juga sebenarnya ingin satu kamar dengan Hyein kan? Sok-sokan bilang begitu!" Ramond langsung terdiam karena perkataan Rita tepat sasaran.

"Memang kau tidak mau sekamar denganku, Ryu?" Tanya Pharita pada kekasihnya.

"Yak! Tidak! Aku tidak percaya pada diriku sendiri. Itulah kenapa aku tidak mau satu kamar denganmu!" Pharita pun terkekeh, karena memang niat gadis itu hanya bercanda.

"Sudah sana pergi ke kamar kalian!" Dengan langkah gontai Rora masuk kedalam kamarnya dan Hyein.

"Isaac, kau ingin satu kamar dengan siapa?"

"Aku bebas saja! Denganmu atau dengan mereka berdua."

"Kalo begitu Kau denganku dan Ramond dengan Kenneth."

"Yasudah! Ayo Ken! Kita masuk kamar! Aku sudah ingin mandi, karena badanku rasanya sangat lengket sekali." Mereka pun masuk kedalam kamar yang sudah dibagi oleh Ryuka.

Kenneth meletakkan ranselnya dibawah begitu pula dengan Ramond, laki-laki itu langsung menuju ke ranjang untuk merebahkan diri karena dia kebagian menyetir setelah Ryuka.

"Ken, nanti tolong bangunkan jika makan siang sudah datang ya?!"

"Nde!" Kenneth membuka ransel miliknya, dia ingin bersih-bersih terlebih dahulu.

"Loh kok ini?! Yak! kenapa celana dalam milik Ahyeon ada disini, jangan-jangan tertukar!" Monolog Kenneth, mungkin dia salah memasukan dalaman Ahyeon kedalam ransel miliknya karena saat membereskan semalam dia sudah agak mengantuk.

Kenneth keluar kamar sambil menyembunyikan cd milik Ahyeon didalam saku hoodie miliknya, laki-laki itu bahkan sampai mengecek keadaan  sekitar. Takut-takut ada yang melihat dirinya yang membawa cd milik gadis itu.

Soulmate || CHIYEON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang