Sudah beberapa hari ini semenjak Kenneth ke perusahaan Hyunsuk, sampai dengan hari ini baik Hyunsuk belum juga menghubunginya atau Ahyeon. Laki-laki itu semakin merasa jika proyek yang kemarin belum ditandatangani oleh para klien dari Hyunsuk."Sampai kapan aku harus menunggunya!" Ucap Kenneth lalu merebahkan dirinya diatas ranjang king size miliknya.
"Aku juga sudah tiga hari ini tidak mengantar jemput nunna, gara-gara uncle Ji merajuk padaku." Lanjutnya sambil menatap kearah langit-langit kamarnya.
Jisoo merajuk karena Kenneth yang tiba-tiba mencium Ahyeon kemarin, Kenneth langsung diberi hukuman saat baru sampai dirumah Ahyeon saat itu. Dia tidak boleh mendekati Ahyeon selama seminggu dan bahkan melarang Kenneth untuk mengantar jemput gadis itu.
Pria itu terus saja berucap jika Kenneth sudah merusak kesucian bibir seksi sang anak, bahkan didepan matanya sendiri. Jennie yang menjadi istri sekaligus ibu dari Ahyeon pun hanya bisa menggelengkan kepala melihat tingkah suaminya itu, tapi Jisoo tetaplah Jisoo si laki-laki overprotektif pada kedua perempuan yang dicintainya.
"Yak! Kenapa kau malah tiduran lagi!" Rose berteriak saat melihat anaknya kembali rebahan diatas ranjangnya padahal sudah rapih mengenakan seragam sekolahnya.
"Mom, ini masih pagi untuk aku kesekolah. Lagipula aku tidak menjemput nunna, jadi nanti sajalah dulu." Rose masuk kedalam kamar sang anak untuk memulai membereskan kamarnya sebelum dia pergi ke cafe.
"Kamu belum meminta maaf padanya?" Kenneth menggelengkan kepalanya dan pindah ke kursi belajar miliknya, karena Rose yang hendak membereskan ranjang.
"Lagipula ini sudah tiga hari, mom! Sebentar lagi pun selesai, aku sedang malas membujuknya." Rose hanya menghela napasnya saja, lalu pergi dari kamar sang anak sambil membawa cucian kotor milik Kenneth.
Laki-laki itu pun akhirnya ikut turun bersama Rose, karena dibawah sudah ada Limario yang sedang menikmati sarapan paginya.
"Daddy, kenapa sarapan dulu?" Kenneth duduk disamping Limario dan ia juga mulai mengambil sarapannya sendiri.
"Kau terlalu lama, dipikir Daddy tidak lapar sejak tadi menunggumu." Mereka pun sarapan dengan tenang, lalu pergi setelah menyelesaikan sarapannya.
Dimulai dari Limario yang katanya ada meeting pagi hari, terus Kenneth yang berangkat dengan malas-malasan karena masih terlalu pagi. Dan yang terakhir Rose, dia berangkat setelah urusan dirumah juga sudah ia selesaikan.
###
Tak butuh waktu lama, Kenneth akhirnya sampai di sekolahan. Ia juga melihat Ahyeon yang baru sampai disana tengah berkumpul dengan teman-temannya.
"Kau bertengkar dengan Kenneth lagi ya?" Tanya Ramond saat melihat Kenneth yang melewati mereka.
"Tidak, appa melarangnya untuk dekat denganku." Teman-teman Ahyeon tentu langsung menatap kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Подростковая литератураCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...