- 35

817 144 14
                                    

Saatnya untuk mereka pulang sekolah, namun Jisoo lebih dulu menghubungi Ahyeon jika dirinya tidak bisa mengantar mereka berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saatnya untuk mereka pulang sekolah, namun Jisoo lebih dulu menghubungi Ahyeon jika dirinya tidak bisa mengantar mereka berdua. Karena Jisoo ada panggilan mendadak, alhasil Ahyeon dan Kenneth seperti orang yang terlantar sekarang.

"Hai.. kalian berdua! Ikutlah dengan kami!" Ajak Ryuka yang melihat Ahyeon dan Kenneth sedang berdiri didepan lobby.

"Kalian sedang menunggu siapa disini?" Tanya Rita yang kebetulan dengan Ryuka.

"Ini appa tiba-tiba tidak bisa mengantar kami, jadi sekarang kita mau naik angkutan umum atau taksi saja. Begitu loh.." Mereka pun mengangguk.

"Kebetulan sekali, kalo begitu kalian harus ikut dengan kami."

"Memangnya mau kemana? Ke mall lagi? Aku tak mau, sedang tidak mood berbelanja."

"Tidak! Hari ini adalah hari jadi kami berdua, jadi kami memutuskan untuk makan-makan bersama dengan yang lain. Karena Ahyeon wajib ikut, berarti Kenneth pun juga harus ikut kan?" Ahyeon menatap kearah Kenneth sekarang.

"Tidak apa-apa dia ikut dengan kita?"

"Tentu, kenapa tidak?! Kan lebih banyak yang ikut, jadi lebih seru. Iyakan sayang?" Ryuka tersenyum menanggapi ucapan sang pacar.

"Lihat! Ryuka pun setuju denganku."

"Tapi bagaimana dengan yang lain, kau tau sendiri Rora dan Ramond waktu itu seperti tidak suka dengan kehadiran Kenneth saat dirumah Isaac kan."

"Sudahlah tidak apa-apa, lagipula inikan acara kami. Jadi terserah kami mau mengajak siapa juga!" Mereka berdua pun akhirnya menyetujui ajakan Ryuka, kini mereka sedang menuju ke parkiran. Karena yang lain sudah menunggu disana, dan betul saja mereka hanya sedang menunggu yang punya acara.

"Ahyeon dan Kenneth akan ikut dengan kita, tapi aku membawa mobil yang muat hanya untuk dua orang." Ucap Ryuka pada teman-temannya yang lain, tapi baik Isaac ataupun Ramond mereka hanya diam. Padahal mobil mereka masih lega untuk menampung dua orang lagi, mungkin mereka berdua masih kesal dengan ucapan Ahyeon pagi tadi.

"Kita naik taksi saja, oppa! Kau bisa beritahu aku dimana tempatnya. Kajja Ken!" Setelah mengatakannya Ahyeon langsung pergi sambil menggandeng tangan Kenneth begitu saja, Ryuka mendengus kesal sambil menatap kearah teman-temannya itu.

"Aku sudah memberitahu Ahyeon tempatnya, ayo kita harus cepat kesana!" Rita yang peka dengan keadaan sekitar pun memutuskan untuk mengajak Ryuka masuk kedalam mobil.

Mobil mereka melewati Ahyeon begitu saja, gadis itu pun pura-pura tidak melihatnya.

"Cih! Jika bukan karena Ryuka oppa dan Rita eonnie aku pun tidak mau ikutan mereka!" Ucap Ahyeon setelah melihat mobil Ramond dan Isaac pergi melewatinya.

"Memang ada apa sih? Kalian ada masalah?"

"Mereka saja yang terlalu kekanak-kanakan, padahal apa yang aku bilang memang benar. Aneh!" Kenneth membiarkan gadis itu terus saja mengoceh, karena ia tak mau kena semprot jika terus saja bertanya padanya. Masih untung gadis itu tidak membahas masalah ban mobil yang dirinya dan Jisoo lakukan tadi, bahkan hingga sampai di halte pun Ahyeon masih saja meluapkan kekesalannya itu.

Soulmate || CHIYEON [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang