Ahyeon sedang menunggu yang lainnya di parkiran biasa, dia akan membawa teman-temannya ke cafe milik Rose. Karena gadis itu sudah janji juga pada Rose akan mempromosikannya."Kau sudah lama menunggu?" Ucap Ryuka yang baru saja sampai diparkiran dengan Pharita dan juga Isaac.
"Iya, aku hampir lumutan menunggu kalian." Mereka bertiga terkekeh.
"Loh yang lain kemana? Kenapa hanya ada kau sendiri?" Rita mencari-cari keberadaan Ramond dan adiknya.
"Ramond sedang mencari muka pada Hyein, dan sepetinya Rora juga belum keluar." Ahyeon melirik kearah Isaac.
"Kau tumben tidak menjemput tuan putrimu?"
"Dia sudah menghubungiku, katanya mau ke ruang guru dulu. Jadi aku tidak ke kelasnya!" Ahyeon mengangguk saja.
"Kau bilang apa tadi, Yeon? Ramond sedang mencari muka? Dengan siapa?" Tanya Ryuka.
"Siapa lagi jika bukan gebetannya."
"Hyein maksudmu?"
"Siapa lagi memang?" Jawab Ahyeon.
"Bukannya Hyein sudah sangat bucin dengannya, meskipun belum jadian."
"Kan biar dianggap dia mempunyai effort, jadi dia melakukan itu sekarang."
Tak lama orang yang meraka obrolkan pun datang, dengan Rora juga. Karena mereka sempat bertemu di koridor saat akan ke parkiran.
"Isaac oppa~" Teriak Rora sambil berlari ke pelukan Isaac yang sudah menyambutnya sedaritadi.
"Yak! menjijikkan! Jangan bermesraan di depanku!" Kesal Ahyeon setelah melihat adegan yang menurutnya menjijikkan.
"Yasudah ayo!"
"Eh tunggu!" Sontak mereka pun menghentikan langkahnya dan menatap kearah Ramond.
"Apalagi?" Tanya Isaac.
"Hyein, kau mau ikut dengan kita kan?" Gadis itu agak ragu untuk mengatakannya.
"Kau tak enak denganku?" Hyein menatap kearah Ahyeon.
"Aniya, Sunbae."
"Sudah aku bilang, jika kau tak suka dengan kedekatan aku dan Ramond bilang saja. Kau ikutlah, nanti aku bisa ikut mobil Ryuka oppa atau Isaac oppa. Tenang saja, aku tidak akan mengganggu kalian yang sedang pdkt." Ucap Ahyeon sambil tersenyum.
"Bagaimana mau ikut tidak?" Hyein pun mengangguk.
Ahyeon ikut kedalam mobil pasangan Ryuka dan Pharita, gadis itu juga yang menjadi penunjuk jalan. Karena hanya dia yang tau letak cafe tersebut.
Kring~
"Selamat datang di D'Roseanne cafe, silahkan!" Ucap salah satu waiters yang berdiri didepan pintu cafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Soulmate || CHIYEON [END]
Teen FictionCinta datang karena terbiasa, tapi bagaimana jika cinta datang karena berawal dari paksaan orang tua? Begitulah yang terjadi antara Kenneth Manoban Jr. dan Kim Ahyeon terjadi.. || TYPO BERTEBARAN GUYS! SO SORRY! || Start : 10 Juni 2024 Finish : 11 S...