Bab 28

315 37 6
                                    

Setelah Ruka pergi, kini hanya tinggal pharita di kamar pribadinya, tanpa sepengetahuan ruka, ia mengganti pakaian juga memberi sedikit polesan pada wajahnya, setelah itu barulah pharita keluar dari kamar pribadinya.

"Nona, kau akan kemana?" Tanya seorang Maid yang menghampiri nya.

"Dimana letak Garasi, aku harus mengejar ruka karena kami memiliki urusan?" Pharita bertanya dengan wajah tenang untuk dapat membuat Maid itu percaya.

"Ikuti aku, Nona" Pharita segera mengikuti Maid itu menuju Garasi. Pharita harap ia tak kehilangan jejak ruka.

"Kau ingin memakai mobil yang mana, Nona?"

Pharita memperhatikan jajaran mobil mewah di tempat itu, ia tak dapat memilih selain sebuah Mercedes-AMG GT 63 S, yang berada di sudut ruangan.

"Mercedes-AMG GT 63 S"

"Berikan aku kuncinya" Ujar pharita. Maid di sampingnya segera membuka sebuah almari untuk mencari kunci dari mobil yang akan ia pakai.

"Cepatlah!" Ujar pharita.

Maid itu berlari ke arah pharita dengan kunci di tangannya.

"Terima kasih" Ujar pharita sebelum ia masuk ke dalam mobil yang akan ia kemudikan.

:

:

Mercedes-AMG GT 63 S itu melewati gerbang yang masih terbuka, dapat pharita tebak jika ruka baru saja melewatinya, ini menjadi kesempatan untuk pharita, karena ia tak akan memberi alasan lagi pada penjaga.

Pharita melihat dua mobil sedang berjalan di depan sebuah mobil yang pharita yakini adalah mobil ruka.

"Aku menemukan mu" Ujar pharita, ia mengurangi kecepatan mobil agar dua mobil di depannya tak mengetahui kehadirannya.

Pharita melakukan ini semata-mata bukan karena rasa cemburu dengan kedekatan ruka dan fiona, tetapi pharita hanya ingin tahu apa saja yang akan ruka lakukan saat ia pergi setelah bertemu dengan fiona.

Selama ini pharita hanya tahu jika ruka adalah seorang Pembunuh tanpa tahu hal lain yang ruka lalukan, untuk saat ini pharita mencurigai hubungan ruka dengan fiona.

Mungkin ini sedikit gila untuk dua orang yang baru menikah namun harus di hadapkan oleh sebuah konflik yang sedikit berat. Pharita sedang berusaha menikmati semua ini.

:

:

At 08.00PM

Tepat pukul delapan malam, pharita berhenti saat melihat ruka keluar dari mobilnya bersama beberapa pria di sekitarnya.

Pharita memperhatikan gedung mewah yang ruka datangi, ia rasa gedung itu adalah sebuah Club malam.

"Aku tahu ini bukan urusan ku, tapi dia suami ku" Pharita segera keluar dari mobil saat ruka masuk ke dalam gedung itu.

"Aku menikah dengan wanita jadi jadian yang penuh rahasia" Ujar pharita sebelum ia berjalan anggun menuju pintu masuk.

:

:

Pharita terdiam memperhatikan isi
dalam gedung itu, benar saja ini adalah
sebuah club.

Pharita melihat seorang yang sedang duduk dengan beberapa pria mengelilingi mejanya.

"Ruka"

"Dan fiona" Pharita begitu lega saat menemukan targetnya, ia melihat ruka yang duduk bersama fiona dan seorang
wanita yang entah siapa.

"Ku rasa ruka memiliki banyak wanita di sekitarnya" Ujar pharita, ia memilih bersembunyi agar tak terlihat kehadirannya sebelum ia akan menghampiri ruka.

ASSASIN (Rupha) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang