Kang Daniel dan kawan-kawannya lagi pada ngumpul di sebuah club.
Jangan kaget! Mereka emang masih pada dibawah umur, tapi nyatanya hampir tiap minggu cowok berambut kecoklatan itu kongkow bareng temen-temennya di sana.
Pergaulan anak jaman sekarang pada ngeri yah?
Emang sih, tapi kalian gabisa sepenuhnya nyalahin si anak. Kalo orangtua mereka pada perhatian, mereka pasti gabakal berani main ke club.
Secara yang anak-anak takutin kan cuma satu...
Sendirian,
Dan...
Kesepian.
Mungkin diantara banyak anak dibawah umur yang main ke club itu, Daniel adalah salah satunya anak yang paling benci sama dua hal diatas.
Daniel benci kalo harus tinggal sendirian di rumahnya yang hampir mirip sama hotel berbintang lima itu.
Daniel benci kalo harus bangun tanpa ngeliat siapapun.
Daniel benci kalo harus makan sendirian di meja makan besarnya itu.
Daniel paling benci kalo harus tidur tanpa ditemenin siapapun.
Dan Daniel paling benci kalo di rumahnya gak ada suara makhluk hidup kecuali dia.
Tapi Daniel yang dulu bukanlah Daniel yang sekarang.
Bagi Daniel yang sekarang, kesendirian itu malah dia anggap sebagai suatu kebebasan.
Kebebasan buat ngelakuin apapun sesuka hatinya.
Termasuk pergi ke club bareng temen-temen yang satu nasib sama dia.
"Woy! Ngapain lo? Ngelamun?"
Seseorang yang ada di samping Daniel nepuk bahunya.
Saking sibuknya Daniel mikirin tentang hal-hal yang terjadi sama dirinya sendiri, sampe-sampe dia gak nyadar kalo Jinyoung daritadi ngeliatin dia.
"Tau gue lagi ngelamun bukannya disadarin pelan-pelan, malah ditabok. Anjirlah," ujar Daniel yang bikin Jinyoung ketawa kecil.
"Ngelamunin apaansi niel? Cewek?" tanya Jaehwan.
"Sorry men! Gue gak sudi ngelamunin cewek, yang ada gue yang dilamunin sama cewek-cewek!"
Ya, selain benci sama kesendirian dan kesepian, Daniel juga benci sama cewek.
Bukan benci yang bikin orang gamau berurusan sama cewe, tapi lebih ke arah dendam aja.
"Nah terus? Ngelamunin apaan dong?" ujar cowok manis bernama Minhyun.
"Pengen tau banget ya? Jangan-jangan lo suka sama gue?"
Ini yang bikin mantan-mantannya Daniel yang bejibun itu sering pada gamon sama dia.
Ngomongnya suka ngelantur. Sampe Minhyun pun dibikin baper sama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57