"Niel!" panggil Alexa begitu dia papasan sama Daniel di koridor arah ke lab komputer.
Daniel berhenti, tapi cuma diem tanpa ada niat ngomong sepatah kata pun sama Alexa.
Raut wajahnya juga...
ga bisa Alexa baca.
Abstract.
Alexa coba deketin Daniel dan megang pergelangan tangan cowoknya itu.
But, Daniel malah ngalihin pandangannya ke bawah. Bukan nunduk, cuma secara random ngeliat kearah bawah aja gitu.
Alexa jadi makin bingung sama tingkahnya Daniel. Dia beneran takut kalo misalnya cowok itu marah akut sampai ujung-ujungnya minta putus.
Kalo bener kayak gitu, Alexa udah gatau lagi gimana kabar hidupnya if Daniel ninggalin dia untuk yang kedua kalinya.
"Lo masih marah ya, sama gue?" tanya Alexa pelan.
Daniel geleng, lalu natap Alexa dengan tatapan lemah serta senyum terpaksa miliknya.
"Terus?"
"Gue mau ngomong sama lo." kata Daniel lalu narik tangan Alexa supaya ngikutin dia.
Alexa yg pasrah digandeng sama Daniel, saat ini lagi harap-harap cemas aja. Takut sama pembicaraan selanjutnya yang mungkin aja bakal bikin moodnya makin turun.
Terlebih Daniel nyatanya malah ngajak dia ke lapangan indoor yang kebetulan lagi sepi.
Andai mereka ga berantem begini, mungkin kali ini Daniel bakal nyuruh Alexa nemenin dia main sebentar. Ujung-ujungnya nanti diajak makan abis itu dianter pulang.
Hhhhh...
Banyak banget hama dihidupnya Alexa sama Daniel perasaan.
Setelah sampe di lapangan indoor, Daniel langsung ngajak Alexa duduk di tribun.
Alexa nya mah nurut-nurut wae, tau juga dia kalo mood nya Daniel sama-sama anjlok.
"Sini deketan!" Pinta Daniel.
Alexa yang tadinya duduk agak jauhan sama Daniel pun nurut. Dia ngedeket, tapi ga berani liat Daniel.
Daniel yang sadar langsung ngambil tangannya Alexa buat digenggam. Dan hal itu bikin Alexa noleh.
Sudah cuma sebatas itu aja. Daniel bukannya ngomong malah nunduk sembari ngeliatin tangan Alexa yang masih ada di genggamannya.
Alexa yang risih dan gelisah itu akhirnya ngebuka percakapan dengan membahas masalah kemarin.
"Kenapa sih, Dan? Kan udah gue bilang juga kalo Rowoon tuh adek sepupu gu—"
"Bukan itu sa,"
"Terus apa?"
"Gue...
Gue mau kita istirahat dulu."
Alexa natap ga percaya kearah Daniel. Dugaannya bener, Daniel minta udahan.
Dalem hati Alexa udah ancur aja rasanya. Rasanya kompleks aja gitu, semua masalah seakan ngejepit ruang lingkup Alexa.
Bahkan buat nafas aja rasanya kayak ga diijinin.
Alexa udah gatau lagi sama jalan pikiran Daniel. Segampang itu dia minta putus? Ga inget kemaren waktu itu cowok ngejar-ngejar Alexa sampe celaka kayak gitu.
Mungkin Alexa yang penuh masalah ini mulai keliatan membosankan di mata Daniel.
Mungkin...
Gak lama tangan Alexa diciumin sama Daniel. Ga cuman sekali-dua kali, bertubi-tubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57