good morniyel

3.2K 474 24
                                    

Alexa POV.

Masih jam setengah empat pagi. Tapi mata gue udah kebuka lebar dan ga bisa ditidurin lagi.

Terlebih di samping gue, lebih tepatnya di samping tumpukan guling yang jadi pembatas diantara kita, terdapat sesosok cogan yang tidurnya dengkur.

Iya ngorok!

Engga,

Bukannya gue ga suka Daniel ngorok. Cuman suara dengkurannya tuh lucu aja gitu menurut gue.

Mana semalem suntuk gue ga bener-bener tidur lagi.

Sibuk gue btw.

Sibuk nyingkirin kaki Daniel yang panjangnya naujubilah itu supaya ga ngelewatin batas suci.

Yaa setelah kejadian semalem di mana dia kebablasan sekaligus minta maaf, gue jadi agak was-was aja.

Makanya semalem gue berhenti diemin dia dengan syarat ini.

Flashback ON

"Iya gue maafin!" kata gue sembari ngelusin kepalanya Daniel yang ada di pundak gue.

Dia ngedongak dan natap gue penuh harap, "Serius?" tanya nya.

Gue ngangguk, "Ada syaratnya yah, tapi?" ujar gue.

"Apaan?" tanya dia.

"Boboknya malem ini pisah sama gue." kata gue.

"Lah kok gitu???" protesnya.

"Ya gimana, mau dimaafin ga?!!!" tantang gue.

"Mau lah! Tapi syaratnya jangan kejem gitu dong! Gue kan pengen bobok sama lo kali!" katanya.

"Halah modus! Di sofa aja kebablasan,  gimana di kasur, hah?"

"Ih gue janji deh, ga bakal kebablasan lagi! Serius!" katanya.

"Janjimu janji palsu! Gausah janji-janji ah! Kek pejabat aja, janji-janjian!"

"Serius Alexa ya ampun!"

"Beneran nih? Oke kalo gitu kita bobok bareng dengan syarat lo gaboleh ngelewatin batas suci!"

"Batas suci???"

"Nanti lah lo tau sendiri!"

Flashback OFF

Jadi ya gitu. Maksut dari batas suci adalah dua buah guling yang jadi pembatas antara gue sama Daniel.

Dan kalian tau,

Daniel tuh pecicilan, gabisa diem, dan hyperactive bahkan saat tidur pun gue harus susah payah nyingkirin kakinya beberapa kali ngelewatin batas suci.

Gue nyingkirin dua guling itu lalu beranjak dari kasur, berniat buat mandi dan masak hari ini buat sarapan.

Gue milih make kamar mandi kamar dibawah tangga karena kalo gue pake kamar mandi yang ada di dalem kamarnya Daniel terlalu beresiko.

Makanya gue langsung nurunin tangga sembari ngalungin handuk gue semalem di leher gue.

But, niat gue buat mandi seketika hilang entah kemana begitu tau meja ruang TV keliatan berantakan banget.

Ada bekas gelas Jihoon sama Woojin yang belum sempet Daniel bawa ke tempat cucian piring dan sisa makanan yang kita order tadi malam buat dinner.

Gue langsung beresin gelas beserta sampah-sampahnya lalu gue cuci dan gue taruh ke tempatnya.

Karena udah sampai dapur, gue mutusin buat masak sekalian buat sarapan.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang