other scene

3.7K 580 31
                                    

Author ndalang

Actually Jaehwan sama Minhyun tau, kemana arah pandangannya Daniel dari pertama kali jam olahraga dimulai sampai detik ini.

Matanya Daniel belom mau lepas dari sesosok objek yang ada di depan sana.

Mantannya, si Alexa.

Baik Minhyun, Jaehwan, maupun Daniel gak bakal nyangka kalo cewek kalem yang selama ini sering mereka ceng-cengin ternyata diluar dugaan.

Cewek yang kemarin senyum dengan manisnya sekarang tergantikan oleh ketawa nyaring khas seorang Alexa.

Btw buat kalian yang nanyain Ong, doi gak ada di sini, lagi pengen tidur di UKS katanya.

Gatau kalo sebentar lagi ketauan terus diseret paksa ke tengah lapangan.

Oke mari balik ke problematika awal.

Alexa

Iya Alexa, sumber permasalahannya ada di cewek itu.

Gatau kenapa apa yg dia lakuin selalu menarik di mata Daniel.

Bahkan sampai detik ini sekalipun.

"Itu si Dira ngapain, Dan?" tanya Minhyun begitu ngeliat Dira, mantan kecengannya Daniel diem-diem ngedeket ke Alexa yang lagi liat-liatan sama Daniel.

Suaranya emang gak sampe kedengeran di kuping mereka, tapi Jaehwa tau itu pasti rasanya sakit.

"Lah Dan? Itu si Alexa ditimpuk bola basket ama Dira!" kata Jaehwan heboh.




























































Sebenernya kaki Daniel daritadi bimbang. Otaknya nyuruh keduanya diem, tapi hatinya gak terima liat Alexa digituin.

But gak lama kata-kata Alexa kemarin terngiang-ngiang di kepalanya.









































"Tapi lain kali mendingan lo gausah nolongin gue deh. Takutnya nanti gue jadi berharap yang enggak-enggak"





















































































Kata-kata itu yang akhirnya bikin Daniel gak ngasi respon apa-apa meski di depannya keliatan jelas kalo Alexa lagi disamperin sama Dira and the cabe-cabean geng.

'Maaf sa, tapi emang ini kan yang lo mau. Gue diem,' batin Daniel.

Namun gak lama tatapan Alexa pindah lagi ke dia.

"Ayo taruhan! Sebentar lagi dia pasti nangis," kata Minhyun.

Daniel pun tadinya mikir kek gitu. Ya mana ada orang dilempar pake bola basket gak sakit. Kalo dia cewek pasti nangis.

Tapi sayangnya keadaan malah justru berbanding terbalik.

Alexa ngelawan.

Cewek itu seakan gak punya rasa takut sama siapapun.

"Yah lo salah nebak hyun! Liat noh malah cabe-cabeannya ganti mau dilempar bola ama si Ale!" kata Jaehwan sambil nahan ketawa.

Ya kalo kalian penasaran sama reaksinya Daniel, gue kasih tau aja sekarang cowok itu malah lagi merhatiin ekspresinya Alexa yang lagi ngomelin si cabe-cabean itu.

"Wah Alexa udah berubah, ya?" kata Minhyun heran.












































"Bukan dia yang berubah,








































tapi gue-nya aja yang gak tau sifat aslinya kayak apa."





































Tbc

Hahaha... Gimana gais? Masih kurang? Tenang-tenang gue masih ada banyak waktu luang kok. Dan klo kalian mau tau mukanya si Dira kayak apa, bayangin aja cabe-cabean ter-tengil yang pernah kalian temui. Pokoknya cewek genit yang paling nyebelin yg pernah kalian kenal lah. Cukup sekian yah... Gue ngantuk soalnya haha... Bayyy

Love myself
Love urself
PEACE ✌

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang