"KAK DANIEL YUHUUUU!!!! BUNSODAN'S HEREEEEEEEE!!!!!!"
Seketika itu juga Daniel menggeram kesal sementara Alexa yang merasa aman langsung aja ngehembusin nafasnya pelan.
'Selamat!' batinnya.
Daniel langsung beranjak nyamperin dua adek kelas satu geng nya itu sementara Alexa naik keatas nyiapin kunci motornya.
Pas Alexa mau keluar, tiba-tiba aja tangannya ditahan sama Daniel.
"Mau kemana?" tanya Daniel.
"Ngasih ini lah! Gimana caranya mereka mau ngambil motor gue kalo kuncinya masih di sini?" kata Alexa sembari nunjukin kunci motornya.
Daniel merhatiin penampilan Alexa sekilas lalu geleng-geleng sebelum natap cewek itu.
Cowok itu buru-buru nyari sesuatu di lemari sepatunya lalu setelah dapet dia lempar sesuatu itu ke Alexa.
"Pake! Gue gamau ya, liat dua anak setan itu ngintipin paha lo! Cuma gue doang yang boleh liat!"
Alexa natap Daniel penuh tanda tanya, abis itu beralih ngeliatin benda yang Daniel kasih ke dia tadi.
Kaos kaki baru yang panjangnya sepaha atasnya Alexa. Mungkin kalo dipake sama Daniel cuma sampe sebatas dengkul.
Biasanya dipake kalo pas lagi futsal atau latihan dance.
Tapi asli ini masih baru, masih bungkusan.
"Buruan dipake, keburu mereka masuk!" kata Daniel lalu keluar nyamperin Woojin sama Jihoon yang masih stay diluar.
Ga boleh masuk deh, kayaknya.
Alexa buru-buru make kaos kaki yang tadi dikasih sama Daniel, sebelum Daniel dan dua adek kesayangannya itu masuk ke dalem rumah.
Tepat setelah mereka masuk Alexa udah duduk manis sembari pura-pura nonton TV.
"Eh ada si teteh!" sapa Woojin.
"Hehe, iya nih jin. Lagi dikurung gue, ga boleh pulang sama tuan rumahnya." jawab Alexa sembari ngelirik Daniel.
Sedang yang dilirik sebenernya tau kalo Alexa lagi nyindir dia, cuman cowok itu lebih milih buat sok pura-pura gatau dengan cara ngasih tatapan 'apa?' nya ke Alexa.
Gak lama kemudian Alexa berdiri, "Gue bikinin minum dulu, yah?" ujar Alexa.
"Eittssss! Gausah! Lo duduk sini aja, biar gue yang ambilin mereka minum!" kata Daniel sembari nyegah Alexa dan nyuruh cewek itu duduk lagi.
"Hemm... Ada apa gerangan ini? Ga biasanya lo overprotective gini ke kak Ale? Jangan-jangan............." omongan Jihoon sengaja dijeda.
"Apa?!!! Lo ga liat muka dia bonyok gitu? Masih tega nyuruh kakak ipar bikinin minum ha?" kata Daniel sewot.
"Yaudah si, b aja! Sampe segitunya banget dah, dasar bucin lo!" ujar Woojin belain Jihoon.
"Tau ih! Kan yang bonyok muka gue, bukan kaki!" tambal Alexa nimpali.
Daniel langsung aja melototin Alexa, "Lah, lo kok malah belain dua curut ini sih? Gue tuh udah berusaha jadi suami yang baik buat lo ya, Alexa!" kata Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57