Di kantin
Kantin bener-bener sumpek sesek gak kayak biasanya. Mungkin efek upacara yang tadi ceritanya digabung sama peringatan hari besar sekaligus sertijab OSIS.
Kebayang ga lamanya kayak apa? Kira-kira selama itu sampe bikin Alexa dkk ga kuat nahan laper hingga alhasil desek-desekan di kantin bahkan sampe ga dapet tempat duduk.
Anaknya yang punya sekolahan loh ini ga dapet tempat duduk!!! Parah ga sih?
"Mau duduk di mana nih, tuan putri? Penuh semua noh!" ujar Jun.
"Halah di mana aja bisa gue mah, yang penting makan!" jawab Alexa.
Sementara Ayem sama Hanbin juga diem-diem celingak-celinguk nyari tempat duduk.
"Parah sih ini, yang punya sekolahan sama sahabat-sahabatnya sampe ga dapet tempat duduk!" kata Hanbin agak kenceng.
Tapi sayang, masih kalah kenceng sama anak-anak yang sampe teriak-teriak mesen makanan di mpok-mpok kantin.
"Mbin apaansih lo pansos yah, temenan sama gue???" saut Alexa yang kemudian diiringi kekehan kakek-kakek khasnya Jun.
"Jijik anjir pansos! Jauh-jauh lo!" goda Ayem.
"Heh enggak ya! Congor lo tuh yem dikondisikan! Sumpah nggak ya, le! Lo mah sensian ih!" elak Hanbin.
Sementara dalem hati Alexa udah ketawa aja denger nada bicara lawaknya Hanbin gitu. Kayak bener-bener panik, udah gitu si Ayem pake ngomporin lagi.
"Eh-eh kubu wanana noh masih ada tempat! Gabung kuy!" ujar Jun yang kemudian diikuti anggukan sama ketiga temennya.
Pas udah deket, Ayem nih yang maju permisi-permisi. Efek perutnya udah keroncongan mungkin?
"Bruh! Kita gabung yah?" pinta Ayem.
"Sok atuh sini-sini masih kosong!" kata Jisung mempersilahkan.
Begitu udah pada duduk, Alexa mulai ngeliatin satu persatu anak-anak wanana. Nyari seseorang yang lagi istirahat katanya.
"Daniel mana? Ga ngantin?" tanya Alexa sekenanya.
"Kagak. Kagak masuk malah. Sawan kayaknya abis mimpiin lo mati kak!" ujar Woojin.
Alexa ngerutin dahinya. Ga paham sama omongan Woojin awalnya, tapi begitu dia pikir-pikir akhirnya nyantel.
"Bhakss... Sawan anjir? Yakali dia ngimpi Alexa koid? Ga lucu setan!" kata Ayem sembari ketawa ngakak gitu.
"Emang iya jin? Kapan gitu dia ngimpi gue mati?" tanya Alexa.
"Kemaren ato lusa gitu gue lupa kak. Gue taunya dikasih tau si Sunu sama Haknyeon, katanya mereka dikasih tau kak Sangyeon temen sekelasnya kak Daniel. Jihoon yang diceritain aja ngakak ga berhenti-berhenti," jelas Woojin.
"Hahahagggghhhhh..."
Tiba-tiba Jihoon ketawa ngakak gitu sambil nabokin pelan badannya Woojin.
"Tuh denger kan?" sambung Woojin.
Alexa bukannya ikutan ketawa malah ekspresinya jadi agak aneh gitu. Kayak mucet gitu mukanya setelah tau kalo Daniel mimpi dia mati.
Minhyun yang sadar akan hal itu pun nepok pundaknya Alexa.
"Napa sih? Mendadak pucet gitu muka lo?" tanya Minhyun.
"Takut ya?" Si Hasung bilang gitu sembari nyedot es teh nya.
"Santuy aja kali le! Kata mbah gue kalo ada yang mimpiin lo mati itu artinya umur lo panjang. Udah buruan itu di makan makanan lo!" kata Jisung nyoba nenangin Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictieNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57