Makin lama makin banyak aja yang benci sama Alexa. Dari awal mereka udah gak suka karena Alexa jadi cewek satu-satunya yang bisa bikin prince center mereka betah lama-lama menjomblo karena ngejar-ngejar dia.
Dan rumor tempo hari seakan jadi minyak tanah yang bikin api kecil perlahan-lahan membulat jadi gede dan lama-lama makin berkobar.
Alexa sama sekali gak keganggu sebenernya. Temen-temennya juga gak pada jauhin dia.
Tapi rasanya di kuping gak enak aja dikatain simpenan.
Alexa udah berusaha sabar dan ngontrol dirinya supaya gak bantingin anak orang satu persatu.
Tapi makin lama bukannya makin reda yang ada malah makin kebangetan.
Mereka gatau kalo Alexa diem bukan karena takut, tapi karena nahan diri supaya gak lepas kendali.
Tiap ke kantin Ayem sengaja masangin headphone gamingnya yang suaranya cetar membahana itu ke telingannya Alexa.
Alexa juga nyuruh adek-adek kelasnya buat gausah deket-deket dulu sama dia, takutnya kalo mereka ikutan dijauhin gitu sama anak-anak lain.
Dia juga minta anak-anak taekwondo yang sekiranya akrab sama dia buat gausah meduliin gosip-gosip itu dan fokus sama sekolahnya aja.
Terlebih para kakak kelas kesayangannya kek Seungcheol, Dongho, Jimin, Taehyung, Sanggyun, Kunh, Seungwoo, sama Wonho juga mau ujian. Kasian kalo harus mikirin masalah Alexa yang gak seberapa ini.
"Lo yakin gapapa?" tanya Jimin sembari megang pundaknya Alexa.
Alexa ngangguk. Menurutnya dia jauh lebih gapapa kalo Jimin gak khawatirin dia kayak barusan.
"Kebangetan bener anak-anak sini kalo ngomong. Suka gak dipikir dulu. Dikira omongan kek layangan yang bisa ditarik ulur sembarangan apa?" celoteh Taehyung yang ada di samping kanan Alexa.
"Gapapa lah bang. Gue jadi bisa ngerasain jadi yang paling waras diantara orang-orang penggila gosip bang."
"Ya tapi kan gak baik juga buat lo. Lama-lama bisa stress juga elo nya." sahut Sanggyun.
Jadi mereka lagi pada kumpul geng tawuran yang otw tobat karena Raja sama penasehat-penasehat dan perdana menterinya udah mau ujian. Dan kebetulan yang dateng dari kalangan adek kelas baru Alexa.
Jadilah mereka pada bahas masalah ini bareng-bareng.
Ya walaupun tahan banting, Alexa tetep cewek tulen yang hatinya bisa sakit kapan aja.
Jadi wajar kalo cogan-cogan yang udah dia anggep kayak abang sendiri ini pada khawatir denger Alexa di fitnah sana sini.
"Sampe sejauh ini udah ada yang berani nyelakain lo?" tanya Seungcheol.
"Engga sampe nyelakain kok. Paling cuman ngotorin loker pake kertas sampe penuh gitu doang."
"Gitu doang?" tanya Wonho.
"Iya. Paling parah cuman itu. Gatau kalo besok." jawab Alexa.
"Tapi le...
Gue himbau lo gausah deket-deket kolam renang dulu ya? Gue ada firasat buruk soalnya, " ujar Seungwoo.
Seungwoo emang rada aneh orangnya. Tapi gak se aneh Ong Seongwoo seangkatannya yang kadang lawak kadang galau. Seungwoo yang ini beda. Soalnya kadang omongannya bisa jadi kenyataan gitu.
Serem aja kalo misalnya omongannya tadi beneran kejadian.
"Gue setuju. Emang gak ada yg tau tentang penyakit lo, tapi namanya orang gaada yang tau." tutur Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57