something that don't you know

3.1K 501 23
                                    

Daniel bener-bener berhenti.

Cowok dengan senyum manis itu berhenti gangguin Alexa.

Bahkan dia juga berhenti muncul di depan Alexa.

Actually rasanya kayak ada yang kosong di hari-hari Alexa yang penuh hujatan dan cemoohan itu.

Tapi emang ini yang cewek itu pengenin dari hidupnya.

Daniel pergi.

•••

"Pulang sekolah nanti jangan lupa cek loker lo. Kali aja ada berbahaya yang mereka selipin diantara sampah-sampah kertas itu." ujar Ayem.

Yah hubungan mereka jauh lebih baik setelah Ayem bilang tentang perasaannya.

Alexa gak mau jauhin Ayem. Biar gimanapun hubungan pertemanan mereka berempat jauh lebih indah dari apapun.

Dan Alexa gamau kehilangan salah satu dari mereka cuma gara-gara perasaan bullshit itu.

Ayem juga udah bilang kalo dia gak bakal menghindar lagi dari Alexa.

Nyatanya dia emang bersikap as usual tanpa ada gerak-gerik yang canggung.

"Mereka pikir sampah kertas bisa bikin gue berhenti sekolah apa?" ujar Alexa acuh sembari mainin pulpen yang ada di tangannya.

"Maklumin aja lah, le. Mereka gatau lo kayak apa dulunya. Makanya jadi kurang ajar begini. Kalo tau mungkin mereka gak akan seberani ini." kata Jun yang cuman ditanggepin anggukan sama Alexa.

"Lo okay kan? Gak keganggu kan?" tanya Hanbin mastiin.

"Gak kok Mbin. Lagian gak lama lagi juga mereka berhenti." ujar Alexa.

"Tau darimana lo?" tanya Ayem penasaran.

"Firasatnya Kak Seungwoo mana pernah meleset sih?" Alexa ngejawab sekaligus ngakhirin percakapan mereka berempat.

•••

Perasaan baru aja masuk, tapi kenapa sekarang udah pulang aja. Mana sekolahan cepet banget sepinya.

Gak biasanya Alexa pulang telat gini kecuali kalo ada urusan latihan atau sparing sama sekolah lain.

Tapi kali ini urusannya lain.

Cewek itu lagi pengen pulang telat aja. Lagi gamau ketemu sama haters tercintanya.

Lagi pula juga dia mau ngecek lokernya dulu, kali aja hari ini di dapet hadiah yang bisa dibawa pulang selain pisau dapur sama boneka vodoo pura-puraan.

Di sepanjang koridor yang sepi, cewek itu terus aja mikirin omongan Ayem kemarin.

Engga...

Bukan tentang perasaan cowok itu, melainkan tentang pelaku tragedi pecahan vas bunga tempo hari.

Alexa masih ga percaya kalo ternyata  pelakunya adalah orang yang sama sekali gak dia duga, tapi ngeliat Ayem nunjukin rekaman cctv yang berhasil dia retas dari hpnya...

Mau gamau Alexa harus percaya karena emang itu kenyataannya.

Alexa langsung berhentiin langkahnya dan mundur perlahan begitu dia tiba di depan ruang loker.

Matanya kedip-kedip cepet, berusaha ngeyakinin dirinya sendiri kalo yang dia liat barusan bener-bener nyata.

Di depan sana, cowok yang katanya bener-bener bakal pergi dari hidupnya lagi sibuk ngumpulin sampah kertas yang ada di lokernya.

Alexa maunya gak percaya. Tapi punggung lebarnya Daniel kali ini bener-bener keliatan nyata.

Pada akhirnya cewek itu mutusin buat ngumpet sembari nunggu Daniel pergi dari ruang loker.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang