do or die?

347 56 12
                                    

Alexa pada akhirnya tau di mana keberadaan Samuel dari Seonho. Anak itu bilang kalo yang ngasih Samuel ke Aron bukan dia, tapi Samuel sendiri yang mengorbankan dirinya dan nyamper ke markasnya Aron.

Waktu malem-malem dia deeper talk sama Samuel, dia udah bilang kalo ga semua yang Seonho omongin itu bener.

Kenapa Seonho bilang gitu? Buat jaga-jaga aja, sebab dia juga ga bisa berada di satu pihak sebagai anak buahnya Aron.

Dari awal dia juga udah tau kalo Aron tuh jahat, cuman keadaan aja yang bikin dia tega mengaruhin Samuel dan segala macem kelakuan-kelakuan nyebelin yang dia perbuat ke Alexa.

Alexa pun pergi ke markas Aron, satu-satunya tempat di mana dia bisa nemuin Samuel. Cewek itu gak sendirian, dia bareng temen-temen seperjuangannya, juga Seonho sebagai petunjuk arah.

Tempatnya ga terlalu jauh, cuman jalannya agak belibet bikin ga sabar. Dari tadi dia jalan sama Ryan udah kenceng tapi rasanya ga nyampe-nyampe.

Begitu nyampe, kakinya dia tuntut buat lari, tapi tangannya langsung dipegang sama Ayem.

"Apapun yang terjadi, jangan sampai kalah sama emosi lo. Jaga diri, kita semua juga jaga diri masing-masing."

Alexa ngangguk. Terus lanjut jalan ke dalam gedung yang lebih mirip kayak bangunan terbengkalai.

Begitu pintu terbuka Alexa langsung melotot kaget waktu liat muka Samuel udah babak belur duduk di deket Aron yang sok-sokan bossy.

"ARON BAJINGAN!!!!"

Emosi Alexa memuncak, terlebih Aron malah ngetawain dia sekarang. Tawa remeh yang bikin beberapa orang di sana juga ikutan ketawa.

"Salam dulu dong. Masa dateng-dateng langsung bilang bajingan? Ngatain siapa lo? Gue? Apa adek lo yang payah ini, hm?" Kata Aron sembari ngejambak rambut Samuel.

"LO YANG SEKARAT YA BAJINGAN! LO APAIN ADEK GUE ANJING!!!"

Alexa marah. Samuel udah keliatan lemes sampe ga bisa jawab, mungkin anak itu juga ga denger Aron ngomong apa, tapi cowok itu malah seolah bikin Samuel makin kesiksa sama jambakan di rambutnya.

Alexa jalan ngedeket, tapi langsung dihalang sama orang di sekitarnya. Siapa lagi kalo bukan antek-anteknya Aron.

"Mau ngapain? Bawa balik adek lo? Abisin dulu orang-orang gue tuh! Udah dipilihin yang paling kenceng, spesial karena lo yang dateng. Mana cuma berempat lagi?" Kata Aron natap remeh ke Alexa dan teman-temannya.

Iya, cuma berempat karena Seonho disuruh balik sama Alexa. Bahaya, Seonho ga cukup kuat kalo semisal terjadi apa-apa.

Dan soal Bangchan. Alexa minta tolong cowok itu buat jagain Nara sama Jinjin selaku informannya Alexa. Cewek itu bener-bener penuh persiapan, pengecualian buat kawanannya. Dia sama sekali ga ambil anak dari Fanxy Child soalnya ini bukan masalah yang harus diketahui sama orang lain. Dia ga mau ada yang tau hubungan buruk keluarganya. Cukup segelintir orang aja, makanya menang atau kalah kali ini adalah resikonya.

Kalo menang dia bisa bawa pulang Samuel. Tapi kalo kalah,

mati aja kali.

Sebelum mempersiapkan dirinya, Alexa sempet ngajuin pertanyaan buat Aron.

"Kenapa sih sampe sejauh ini? Gue udah diem ya ron, lo rusak selama bertahun-tahun. Gue ga pernah bales tiap lo nyari sesuatu yang bikin gue jelek di mata orang banyak. Gue ga pernah nyari gara-gara juga sama lo! Kenapa lo giniin gue? Mau sampe kapan sih?"

Lagi-lagi Aron ketawa, ketawa licik yang kedengarannya mirip sama ketawanya Joker. Mungkin lebih serem karena kali ini Alexa yang denger itu secara langsung.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang