tawuran

3.4K 539 120
                                    

Cewek bernama Alexa yang hari ini berhasil bikin heboh di seluruh penjuru SMA Nayana itu sekarang lagi asyik liatin tl instagramnya sebelum akhirnya seseorang nepuk bahunya dari arah samping.

"Dicariin tuh!" ujar Yongguk, temen sekelasnya.

"Siapa?" tanya Alexa yang masih fokus sama hp nya.

"Daniel." jawab Yongguk.

Cewek itu pun beralih ke ambang pintu kelasnya lalu setelahnya dia ngunci layar hpnya sebelum benda berbentuk kotak itu masuk di saku roknya.

"Tengkiyu Longuo!" ujar Alexa sembari beranjak.

Alexa pun jalan kedepan pintu kelasnya sembari sesekali benerin rambutnya yang baru aja dia iket rapih.

'Yah padahal gak biasanya gue ngiket rambut rapi kek begini' batinnya.

Dan finally mereka udah berhadapan dalam keadaan yang baik-baik aja kali ini.

Mana sekarang Daniel lagi senyum manis gitu ke Alexa, bikin makin iri.

Begitu liat Daniel yang nyambut dia dengan senyuman lebar,  Alexa pun gamau kalah. Dia bales senyumnya Daniel dengan lengkungan bibir yang lebih lebar dari cowoknya.

Tapi gak lama kemudian, Alexa ngerasain aura yang rada gak enak. Gatau aja perasaannya makin cemas setelah liat Daniel yang tersenyum tanpa henti gitu ke dia.

Bahkan lambat laun Alexa mulai mikir kalo senyumnya Daniel itu...
































Senyum paksaan???





















"Long time no see, Alexa!" katanya masih dengan tampang senyumnya.

Alexa cuma ngangguk dan berusaha mempertahanin senyumnya buat Daniel.

Cuma kali ini keliatan banget sih, kalo di balik lengkungan bibirnya, Alexa sedikit nyimpen perasaan curiga sama Daniel.

"Ikut gue, yuk!" ajak Daniel tiba-tiba sembar ngambil tangannya Alexa.

Alexa gak jawab, cuman ngasih tatapan bingung aja ke Daniel.

"Kemana?"

Dan di detik selanjutnya dia dibawa ke bawah tangga pojok yang lumayan sepi sama cowok yang statusnya gak jelas itu.

"Jelasin!" pinta Daniel.

Alexa yang gak ngerti sama omongan Daniel itu makin natap dia dengan tatapan penuh tanda tanya.

"Jelasin apa?" tanya Alexa polos.

Senyumnya yang tadi terus terpasang di mukanya gantengnya perlahan luntur dan berganti sama tatapan datarnya.

"Lo mau tawuran, kan?" tebak Daniel yang 99,9% bener itu.

Alexa sempet melotot kaget dengernya, tapi gak lama kemudian ekspresinya kembali normal bahkan dia juga ngasih senyum manis ke cowok yang ada di hadapannya, ya walaupun kalo diliat kesannya dia kayak senyum kaku gitu.

"Ehe... Enggak kok! Ngapain tawuran!" bohong Alexa.

Daniel senyum lagi. Masih kayak tadi sih, senyum terpaksa.

'Lahaula... Ini orang ngapain senyum mulu, sih? Gatau apa, kalo ati gue bentar lagi mau meledak?' batin Alexa.

Daniel narik nafasnya sebelum ngeluarin kata-katanya, "Gue gak akan ngelarang lo Alexa."

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang