"TELADAN! DATANG TELAT, PULANG EDAN!" sambung pak Wayan yang ditanggapin gelak tawa sama anak-anak.
.
.
.
Upacara emang udah berakhir, tapi hukuman yang mereka terima masih berlanjut.
Bukan cuman mereka berempat, tapi ada lima anak lain yang kena hukum gara-gara kurang lengkapnya atribut sekolah yang mereka pakai.
Lima orang itu diantaranya adalah Kenta (12 Bahasa 2), Youngmin (12 IPA 4), Joy (11 IPS 1), Sana (11 IPA 4), dan Sorn (11 Bahasa 2).
"Hoe!!! Wassupp ma bruhhh!!!" ujar Joy sembari deketin Alexa.
Yeah mereka lagi dijemur di tengah lapangan, disuruh nunggu pak Wayan dulu sembari menggelapkan kulit.
Alexa pun natap malas kearah Joy. Mukanya udah gabisa nyante begitu tau Joy juga ikut dihukum.
"Ah elah perasaan kemaren-kemaren udah tobat lo!" jawab Alexa.
Joy nyengir, "Lo juga kali! Kirain beneran insyaf, taunya malah deket sama cowok bangsat cem Daniel! Mantan temen lo ituuu lo pungut!" kata Joy.
Alexa mikir sebenetar.
Iya juga sih.
Daniel tuh bekas temen-temennya emang.
Jadi ceritanya dia disisain gitu?
"Auk kamu mah! Si saha itu teh? Danis? Dani?" celetuk Sana.
"Daniel San! Please ya! Perasaan hampir semua orang namanya lo plesetin!" kata Sorn.
"Aing kan ga ngeuh atuh Sorn! Sewot bener kamu sama aing!" protes Sana
"Ya ampun kalian tuh masih sama aja deh ya, perasaan! Masih pada ngelindur gini, coba kalo ada Chungha? Tambah rame pasti!" kata Alexa.
"Bener tuh. Gue masih inget dulu pas SMP lo sama Joy berantem jambak-jambakan di tengah lapangan!" ujar Sorn.
"Dan lo sama Sana juga pernah cakar-cakaran cuma gara-gara botol minum yah!" sindir Joy.
Mereka berempat dulu pas SMP tuh emang musuh bebuyutan. Terus gara-gara pas kelas sembilan Alexa dipisah sama tiga sahabatnya dan malah jadi sekelas sama tiga orang itu jadilah mereka berteman.
Bisa dibilang Enemy to be Family lah.
Dan SMA ini mereka kembali dipertemukan, tapi sayang karena kesibukan masing-masing jadinya mereka cuma bisa nyapa dan bales-balesan chat.
Bahkan grup chat mereka masih ada.
Btw Jun, Hanbin, sama Ayem lebih milih buat nyingkir dan ngobrol sama Youngmin dan Kenta.
Mereka bertiga agak awkward gitu sama tiga temen lamanya Alexa.
Soalnya mereka juga pernah ada something.
Sana pernah suka sama Jun tapi ga ditanggepin.
Sorn sama Hanbin pernah deket, tapi gak jadian.
Dan Ayem juga pernah suka sama Joy, cuman waktu itu Joy masih sama Sungjae.
Sedang Alexa?
Dia gatau apa-apa gengs!
Makanya dia rada ga enak waktu Jun, Hanbin, sama Ayem pelan-pelan jauhin dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57