Udah tiga hari lamanya Daniel gak liat Alexa.
Cowok itu stress. Bener-bener frustasi karena hari-harinya kerasa sepi pake banget.
Awalnya dia punya spekulasi kalo Alexa emang gak masuk gara-gara sakit, malu, atau...
gara-gara kemarin dicium sama Daniel???
Tapi kalo di pikir-pikir spekulasi terakhir itu yang paling gak mungkin.
Harusnya Alexa seneng dong, dicium sama Daniel?
Mantan-mantannya yang dulu mana pernah dapet cium dari dia.
Akal-akalannya mereka doang bikin gosip pernah ini dan itu sama Daniel.
Kalo sampe ml pun juga gak pernah dapet cium sama Daniel.
Separah itu?
Yeah... namanya juga cowok, sering kebablasan, wajar.
Cuman separah-parahnya Daniel, gak pernah sekalipun cowok itu ngasih ciumannya ke cewek lain selain Alexa.
Percaya gak percaya, waktu mereka first kiss dulu di mobilnya Daniel, itu bukan cuma first kiss nya Alexa doang kok, tapi Daniel juga.
Gila kan?
Iya makanya itu.
Mustahil kedengarannya.
Tapi kenyataannya emang gitu.
•••
"Lo tau gak, Alexa kemana?" tanya Daniel ke Ong.
Cowok yang lagi sibuk nyalin tugas punya temennya itu pun noleh bentar kearah Daniel abis itu geleng-geleng dan fokus lagi nyalin tugas.
Sementara Daniel yang udah frustasi dari tadi pagi pun ngacak-acak rambutnya abis itu naroh pala nya di meja.
"Lima kali ya, Dan." jawab Ong.
Daniel ngeliat Ong abis ngangkat salah satu alisnya.
"Lo udah lima kali ngajuin pertanyaan yang sama ke gue. Sekali lagi gih, biar dapet piring cantik dari gue!" ujar Ong.
Cowok yang kemarin baru aja ngitemin rambut coklatnya itu pun ngehela nafas kasar dan kembali jatohin palanya ke meja.
Gak lupa dia jedot-jedotin juga itu kepala ke meja. Bikin anak-anak satu kelas heran sama sikapnya yang selama ini gak pernah kayak gitu.
Ong yang kasian liat Daniel jadi nelangsa itu pun langsung nutup bukunya dan ngeliatin cowok di sampingnya dengan tatapan 'gak abis pikir'
"Alexa diskors satu minggu. Untung aja dia gak jadi dikeluarin. Ngomong apa lo, sama papahnya Alexa sampe gak jadi dipindahin gitu anaknya?"
Daniel langsung naikin kepalanya dan deketin kursinya ke Ong.
"Diskors? Satu minggu????" tanya Daniel lagi.
"Iyaaaaaa Daniel!!!" jawab Ong.
~brukkk~
Daniel kembali naroh pala nya di meja, kali ini agak sedikit lebih keras dari yang tadi.
"Daniel gila ya, Ong?" tanya Chungha yang berdiri di depan pintu kelas.
Btw Chungha tuh mantannya Daniel juga, tapi cuma seminggu abis itu mereka putus dan jadi temenan, tapi gak deket-deket banget.
Dan akhir-akhir ini Chungha demen banget ke kelasnya Daniel, nyamperin kecengannya katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
Hayran KurguNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57