"Udah nangis aja, aman kok!" kata Ong sambil nutup pintu ruang osis.
Alexa nangis gais.
Disatu sisi dia lega, dan disisi lain dia sedih.
Lega karena mulai sekarang dia gaperlu makan ati lagi.
Sedih karena dia harus putus sama orang yang dia sayang.
"Nangis aja sa, sampe lo puas"
Ong ngelus-elus pundaknya Alexa. Kasihan sih sebenernya liat cewek cantik bin kalem kayak Alexa nangis sampe sesenggukan gitu. Mana mukanya udah merah semua lagi.
"Gue tuh...hiks...kurang apa sih kak? Atau...hiks...emang...hiks...Daniel gak sayang ya sama gue?"
'Tadinya enggak, tapi sekarang mungkin iya' batin Ong.
"Menurut lo?"
Alexa berhenti nangis.
"Kok lo nanya gitu ke gue kak?"
"Ya coba aja lo pikir, biasanya Daniel ga pernah bertahan selama ini sama ceweknya. Baru lo, atau bahkan cuma lo satu-satunya cewek yang bikin Daniel betah."
Iya juga sih. Tapi tetep aja yg dilakuin Daniel ke dia tuh jahat pake banget.
"Tapi tetep aja... Sekali bangsat ya tetep bangsat! Benci gue sama dia!"
"Semua itu pasti ada alesannya le. Suatu saat lo bakal ngerti, kenapa Daniel bisa jadi cowok bangsat kek gini,"
Tbc
Hai-haii!!! Long time no see yaakkkk!!!👋👋👋
Gimana? Ada yg nonton fm nya Wanna One???
Aaaaakkkkkk i can't 😭😭😭!!!!
Bersyukurlah buat yg bisa nonton, dan buat yg gabisa nonton kek gue... Hmmm titip salam sambil gigit jari ajon kali ya???
Hehehe, maaf ya jadi hiatus tanpa ngasih tau kalian, gatau kenapa mood nulis gue tiba-tiba ilang gitu aja.
Ya mungkin karena gue jarang buka hp juga ya.
Okelah gue cuma mau bilang jaga kesehatan kalian...jangan lupa bahagia juga, jangan kecapean... Soalnya kalo udh kecapean hawanya males, udah gitu ogah ngapa-ngapain kek gue nih...
Stay tune ya!!!
Love myself
Love urself
PEACE 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57