still Alexa

3.1K 488 48
                                    

Pagi itu...































































































"MASYAALLAH!!!! LAHAULA ALEXA!!!! INI UDAH JAM BERAPA WOE!!!"

Seseorang yang baru aja nyelonong masuk ke kamar Alexa kaget begitu tau si tuan rumah masih bobo cantik.

"Eunggghhh..."

Alexa menggeliat. Gak lama dia narik selimutnya dan kembali tidur.

"Astaghfirullah! Prince Jun yang super tampan dan bebas asap rokok ini sabar Ya Rabb!!!" rutuk seseorang yang ternyata adalah Jun.

Gak lama cowok itu pun keluar dari kamar Alexa dan berdiri di tangga kedua dari atas.

"WOE LO BERDUA!!! LIAT NOH KELAKUAN TEMEN LO! JAM SEGINI MASIH MOLOR! BURUAN SINI BANTUIN GUE BANGUNIN ANAK KEBO!!!" kata Jun gak nyante.

Untung di rumahnya Alexa sepi. Cuma ada bibi yang sering nyuci baju sama bersih-bersih rumah, sementara Samuel udah berangkat sejak tadi pagi.

Mereka berdua, Hanbin sama Ayem maksudnya langsung naik dan nyamperin Alexa yang posisinya masih sama kayak tadi.

"Sini biar gue aja!" seru Hanbin.

Hanbin pun naik ke kasurnya Alexa lalu deketin bibirnya ke telinga cewek itu.




































"ALEXA BANGUN!!! BANJIR WEH BANJIR!!! SUNAMI WOY SUNAMI!!!! BANJIR WEH BANJIR ITU HOODIE SUPREME LO ANYUT WO—" teriak Hanbin yang keputus gara-gara...

























"HAH??? MANA BANJIR? BANJIR MANA? APANYA ANYUT APA??? APA SUNAMI MANA??? AP—"
























Alexa yang langsung bangun tanpa sempet ngumpulin nyawa karena Hoodie Supreme ORI nya.


















"HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHH... UDAH WOE NGAKAK INI GUE HAHAHAHAHAHAHHHH..."

"Sial!" guman Alexa.

Alexa langsung nendang selimutnya dan...

~BUGH~

~BUGH~

~BUGH~

mukul kepala mereka satu-satu pake bantalnya.

"Sialan! Sialan! Sialan! Gue syok bego!!!!"

~BUGH~

~BUGH~

~BUGH~

"Woeee muka gue kena iler lo anying!" protes Hanbin.

"Auk! Wajah tamvan gue juga nih," Ayem.

"Heh! Bedak bayi gue luntur ini!" Jun always different yah.

Sontak aja Alexa, Hanbin, sama Ayem langsung noleh kearah Jun.

"Bedaknya Justin lo pake lagi? Astaga tobat woe! Kasian mbak lu lah njir!" kata Hanbin.

Btw Justin tuh ponakannya Jun yang masih TK, anak cicinya.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang