Alexa POV
Hari ini gue berencana ngelabrak Hayi di kelasnya. Gue ga peduli kalo misalnya nanti dikata gila atau apalah itu.
Karena pada dasarnya gue orangnya emang blak-blakan dan gak suka main di belakang.
•••
Langkah demi langkah gue lalui sembari otak gue sibuk ngerangkai kata-kata buat caci makiin dia. Emosi gue juga udah meluap-luap.
Jun sama Ayem sengaja gak gue kasih tau karena bisa-bisa nanti mereka ngerusak rencana gue. Padahal hari ini kesempatan langka dimana seorang Raihanbin gak berangkat sekolah.
Jadi hambatan gue berkurang.
•••
Kelasnya Hayi
~Tok... Tok... Tok~
~Krieett~
"Disini ada yang namanya Hayi?" tanya gue.
Mereka semua ngeliatin gue bingung. Mungkin mereka heran sama sikap gue yang gak ada sopan-sopannya sama sekali.
Harusnya mah orang kalo masuk kelas lain ngucap salam dulu, nah ini malah langsung to the point.
"Hay lo dicariin nih!" ujar seorang lelaki bernama... Sedangkan itu cewek pura-pura gak denger dan milih buat serius sama kertas-kertas yang gue yakini sebagai soal itu.
"Dia lagi pake headset, lo samperin sendiri aja,"
"Oke tengkiyu" dan setelah cowok itu ngangguk gue langsung nyamperin si Hayi.
"HEH!"bentak gue sambil mukul mejanya.
Dia keliatan kaget, abis itu gak lama kemudian ekspresinya langsung ketakutan pas liat gue.
"Ikut gue sekarang!"
"Tapi al, gue lagi ngerjain tugas, "
"Halah! Alesan lo! Buruan ikut gue!"
Dan akhirnya dia pun nurut. Karna jalannya pelan alhasil gue tarik aja tangannya, gue juga gapeduli kalo saat ini gue sama dia jadi pusat perhatian.
Yang penting gue mau nuntasin semuanya hari ini juga.
Tapi sayangnya pas ditengah jalan gue dicegat sama seorang cowok. Gebetan ke berapa nih, kira-kira?
"Heh mau dibawa kemana itu Hayi nya??!!" tanya dia.
Oh jadi ini yang namanya Sejun? Yg ngaku-ngaku jadi selebgram padahal followersnya beli?
"Bukan urusan lo, minggir!"
"Urusan gue dong! Hayi kan calon gue!"
"Gue gak nanya tuh! Lo pilih minggir apa gue banting?"
"Siniin dulu Hayi nya!"
"Udah-udah kenapa malah jadi ngerebutin gue, sih? Udah Se, gue mau ngomong dulu sama Alexa, kita kan masih bisa ketemu nanti, kan?"
Si Sejun ngangguk sok ganteng gitu abis itu melototin gue seakan ngistyaratin kalo :
'Awas aja kalo Hayi kenapa-kenapa'
Gue sih bodo so much. Abis itu lanjut jalan menuju tempat yang rada sepi.
•••
Auditorium
Setelah sampai di ruang audit, gue langsung melototin Hayi sedangkan dia keliatan salah tingkah plus ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57