days without you (Daniel.ver)

3.6K 577 35
                                    

Ekspektasi Daniel tentang wajah Alexa yang bakal dia liat waktu dia buka mata seketika sirna.

Mungkin Alexa yang semalem ngurus dia dengan baik hanyalah sebagian kecil dari bunga tidurnya,

gak lebih.

Walaupun gitu, Daniel masih ngerasa kalo yang semalem itu bener-bener real!

Atau mungkin ini efek rasa rindunya yang berlebih sampai dia halusinasi karena terlalu capek dan sakit?

Gak tau ah.

Yang jelas, yang pengen Daniel lakuin sekarang cuman minum abis itu balik tidur lagi.

•••

'Maaf gue pulang tanpa pamit. Gue udah masakin sarapan sekaligus makan siang buat lo, jangan lupa minum obatnya. Cepet sembuh.'

-Alexa-

Dari sticky notes dia temuin di pintu kulkasnya, Daniel akhirnya tau kalo yang semalem bukan cuman mimpi ataupun sebatas khayalannya doang.

Alexa bener-bener ada dan ngasih sesuatu yang selama ini gak bisa dia dapetin dari siapapun.

Perhatian.

Lagi-lagi Daniel harus duduk di meja makannya,































sendirian.

Andai kejadian semalem bisa diulang lagi, mungkin bakalan Daniel rewind terus sampe dia bosen.

Ah ralat,

Daniel gak bakal bisa bosen sama Alexa.

Intinya Daniel cuma mau satu,























Alexa balik ke dia.







Sebelum kenal Alexa, hidupnya emang ancur.





























Tapi setelah kenal sama Alexa,





























gantian hatinya yang ancur.

Sebelumnya, gonta-ganti cewek rasanya nyenengin aja buat Daniel.

Tapi sekarang gak ada cewek yang kebih nyenengin dari Alexa.

Meskipun cewek itu kerjaannya marah-marah dan tingkahnya gak bisa dibilang feminim, tetep aja jadi favoritnya Daniel.

Daniel bahkan gak bisa ngebayangin kalo nantinya Alexa yang pergi dari hidupnya.

Yaaa cuman kemungkinan emang, tapi hal itu bisa aja terjadi karena cewek itu terlalu keganggu sama tingkah Daniel.

Daniel gatau lagi harus berbuat apa kalo misalnya hari-harinya harus berlalu tanpa Alexa.

Daniel terlalu terbiasa sama Alexa.

Dan ketika Alexa gak ada rasanya bener-bener blank.

Gak ada satu pun yang bisa dia lakuin selain,













tetep stay ngejar cintanya dan terus struggle ngedapetin hatinya Alexa yang pernah dia buang.








Tbc

Halooo... 🤓🤓🤓

Pertama-tama gue mau nanya nih.

Kira-kira kalo chapternya lebih banyak dari ekspektasi kalian gimana? Mungkin sekitar 150an gitu?

Atau mau 100an tapi ada sequelnya?

Btw di tl ig tadi lagi pada rame bahas wanna one sub unit, w1 tur konser, sama...





























Jihun meluk cewe 😑😑😑

Itu cewe nangis terus tiba-tiba dipeluk gitu sama Jihun.

Yasalam gue istrinya apakabar??? Yang nangis mulu gara-gara kehabisan uang jajan heuheuuwww...

😣😣😣

Oiya dari NO. 1, The Heal, Lean on Me, sama Triple Position, favorit kaliyan yg manaaa???

Kalo gue mah gausah ditanya...

😹😹😹

Suka semua orang ultimate bias sama bias wrecker mencar-mencar 😒😒😒

Okay cukup segitu bincang-bincangnya...

Bayyy... 👋👋👋

Love myself
Love urself
PEACE ✌






































✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang