what am i to u

3.4K 572 39
                                    

"Lah le, lo belom pulang?" tanya Minhyun waktu keluar dari kamar inapnya Daniel.

Emang gak parah lukanya, tapi karena dokter khawatir kalo ada gejala trauma jadinya cowok itu dirawat inap di rumah sakit ini.

Alexa geleng-geleng.

Di situ gak cuman Minhyun, tapi ada Jisung, Hasung, sama Guanlin. Ada Ong juga, tapi dia nya lagi sholat barusan.

"Gak ada faedahnya lo nungguin di luar. Mending pulang deh, kasian elo nya gue." ujar Hasung.

Alexa geleng. Sebenernya dia juga pengen pulang, tapi dia gak mau ninggalin Daniel.

"Gue khawatir kak, biar gimanapun semua ini gara-gara gue."

Jisung pun duduk di samping Alexa lalu megang pundak cewek itu.

"Siapa yang bilang kayak gitu? Itu cuma perasaan lo doang. Kita-kita juga tau kalo Daniel emang tulus nolongin lo. Lagipula lo denger sendiri kan, kata dokter? Daniel gak papa, cuman luka ringan doang." jelas Jisung.

"Daniel udah tidur, hari ini yang jagain dia Ong sama Jaehwan. Lo pulang aja gih, gak baik lama-lama di rumah sakit, ntar lo sakit lagi." kata Minhyun.

Btw Minhyun tuh definisi cowok gentle man yah?

"Lo mau pulang sekalian bareng gue, kak?" tanya Guanlin.

"Nggak usah lin. Gue pulang nanti, kalian duluan aja, gue masih mau di sini."

Ketiganya pun ngangguk pasrah. Mau gimana lagi emang? Alexa nya aja masih keukeuh sama pendiriannya.

Setelah mereka bertiga pergi, Alexa pun ngeberaniin diri buat masuk ke kamar inapnya Daniel.

Beruntung cowok itu udah pergi ke alam mimpinya seperti yang Minhyun bilang tadi, jadi Alexa gak perlu adu mulut lagi sama dia.

Pelan-pelan Alexa narik kursi yang disediain buat pembesuk dan duduk di situ dengan tanpa suara.

Jin tadi siang sengaja naruh Daniel di kamar VVIP, padahal lukanya juga gak parah.

Lagi pengen buang duit buat gebetan ponakannya mungkin?

Dan hal itu menguntungkan juga buat Alexa, karena gak etis juga kalo misalnya dia liatin Daniel yang lagi tidur terus dipergokin sama ibu-ibu yang anaknya sakit.

Kalo kayak gini kan enak, suasananya sunyi. Jadi Alexa juga bebas kandangin wajahnya Daniel tanpa takut di pergokin orang lain.

Tanpa sadar, Alexa mulai netesin air matanya sembari genggam tangannya Daniel.

Perasaan campur-campur itu dateng lagi.

Perasaan yang bikin tenggorokannya tercekat dan dadanya mendadak sesak.

'Ngelepasin lo, emangnya harus sesakit ini ya, Niel?'

Alexa kesel.

Kesel aja liat Daniel sakit.

Dia benci.

Benci karena selama ini Daniel udah berbuat terlalu banyak buat dia.

Dan yang pasti cewek itu sedih.

Sedih karena sampai sekarang dia masih ragu.

'Apakah gue yang terlalu banyak masalah ini masih pantes buat lo?'

'Apakah gue yang gatau diri ini masih bisa ngarepin lo?'

'Apakah gue yang neko-neko ini masih punya tempat dihati lo?'

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang