pedekate era V

6K 907 67
                                    

Alexa POV

Jadi hari ini gue diajak jalan sama Daniel. Ga jauh-jauh sih, cuma ke Blok M. Kita makan sebentar, abis itu nonton.

Sebenernya yang bikin asyik tuh bukan tempat ataupun makanannya...

tapi yang ngajak.

Yeah...

Daniel always look so interesting.

Entah itu dari tatapannya, sorot matanya, ataupun cara dia ngomong. Dan gue rasa, gue bersyukur bisa berada sedeket ini sama Daniel.

"Ga capek apa, liatin gue mulu?"

Bahkan di situasi kayak gini, gue gabisa sok jual mahal.

"Lo kan manusia,"

"Maksut lo?"

"Ya kalo gue ga liat lo, berarti lo hantu?"

Dia senyum. Seketika suasananya jadi adem banget. Apalagi senyumnya pake pamer gigi kelincinya dia. 😍

"Suka-suka lo aja deh."

...

Di bioskop, gue ga terlalu fokus sama filmnya. Gue lebih milih fokus sama mukanya Daniel yang lagi serius nontonin film. Gue bahkan gak tau apa judul itu film. Yang jelas genrenya horror.

"Gue tau gue ganteng, makanya jan diliatin terus. Nanti diabet loh,"

Salahin muka lo yang terlalu ganteng itu sampe-sampe film bioskop aja kalah menarik.

"Kenapa? Filmnya jelek ya?"

Bukannya jelek, tapi lo nya aja yang terlalu indah.

"Enggak kok, gue ga terlalu suka nonton horror aja. Maklum, gue kan penakut"

"Tau gitu tadi kenapa bilang iya waktu gue ajak nonton ini? Lo kan bisa nolak?"

"Gapapa, lagian mau sampe kapan gue takut sama hantu? Anggep aja gue lagi belajar nonton film horror"

"Nanti kalo hantunya muncul, lo ngumpet aja disini," kata Daniel sambil nepuk lengan kekernya.

Eh? Boleh? Modus dikit gaap lah!

Tiba-tiba si jailangkungnya nongol dan bikin kaget seluruh penonton termasuk gue. Otomatis gue langsung meluk lengannya Daniel, soalnya tadi kan udah ditawarin.

Tapi anehnya...

Kepala gue rasanya kaya ada yang ngelus-elus gitu. Gue pun beraniin diri buat dongak, dan ternyata itu tangannya Daniel.

Duhh dugun-dugun mode on 😌😌😌

Gue masih betah aja liat komuk menawannya si Daniel, dan tanpa gue sadari tangan gue masih stay meluk lengan kekernya Daniel.

"Sorry..."

Gue pun ngelepas tangan gue yang sebenernya masih pengen bermodus ria. Tapi gue ma apa atuh ya, baru diginiin aja udah dag-dig-dug ser.

~grepp~

Aduh ini apalagi ya allah!

Tangan gue ditarik dan alhasil gue jatoh di pelukannya Daniel.

Anget, nyaman, dan wangi...

Bahkan dari baunya, bisa gue tebak kalo ini bau parfum mahal.

Hoooohhhhh 😰😰😰 gue harap filmnya masih lama... Gue masih betah dipeluk Daniel ya allah.

"Kalo takut gausah dilihat, kalo lo mimpi buruk kan kasian nanti,"

Gue ngangguk, tapi jauh di dalem lubuk hati gue yang terdalam gue minta supaya adegan horrornya di banyakin. Gapapa mimpi buruk, asal bisa berduaan sama Daniel gue rela kok!

...

"Thanks niel,"

Akhirnya selesai juga acara jalan gue sama pangeran. Ga kerasa aja, ternyata kita udah nyampe di depan gerbang rumah gue.

Ga rela tau sebenernya, tapi ini kan udah malem. Kasian pangeran nanti kalo pulangnya kemaleman.

"Urwel al. Kapan-kapan jalan sama gue lagi, ya?"

Si pangeran nawarinnya pake senyum ganteng lagi. Prajurit kan jadi baper.

Eh kok prajurit si?

"Pasti!"

Yah siapa sih yang gamau diajak jalan sama pangeran? Udah gitu terjamin lagi, pulang pergi naik mobil bagus, plus jajan di breadtalk. Uhh pacar idaman banget!

"Eum lo mau masuk dulu?"

Ya meskipun tadinya takut kemaleman pulang, seenggaknya pangeran ditawarin masuk dulu lah. Yakan?

"Gausah al, gue mau langsung pulang aja."

Terlalu manis buat sebuah penolakan. Hufftt, yang nolak aja gans. Yang penting asal bukan cinta gue aja yang ditolak.

Dih ngarep...

"Oh okelah. Kalo gitu take care yah!"

Yah? Ayah? 🙄

Dia ngangguk.

Abis ini kayaknya gue mau cek gula darah deh. Ngangguk aja manis, kek anak kucing.

"Lo masuk buruan, udah malem nih."

Jadi dia khawatir? Aaa yaallah gue dikhawatirin pangeran.

"Oh iya, gue duluan,"

Gue pun berbalik sembari nahan senyum. Rasanya pengen meledak! Tapi di sini masih ada Daniel. Duhh nanti aja deh di kamar.

"Alexa!"

Baru dua langkah gue jalan, si pangeran udah manggil aja. Mau apa ya kira-kira? Apa jangan-jangan mau jedor gue? Duh kok gue deg-degan gini ya???

Gue pun noleh...

"Have a nice dream!"

Itu doang?

Tapi kok rasanya bahagia ya? Duh gue di ucapin sama pangeran! Padahal biasanya sengaja ke indoapril supaya dapet ucapan selamat malam. Nah sekarang? Dapet ucapan mimpi Indah dari doi!!! 🤗🤗🤗

"Too!"
.
.
.

Dan malem itu berakhir dengan gue yang gabisa tidur gara-gara stalking akun medsosnya Daniel...
.
.
.

Dapet ucapan mimpi Indah dari doi 😆 -Alexa-

Gaspol. Semakin baper, semakin kelar urusannya -Daniel-

Itu kakak kok dianter pake mobil chevrolet? Punya siapa ya? -Samuel-

.
.
.

To be continued...

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang