Author POV
Jadi setelah kejadian semalem, Ale gabisa tidur dan alhasil itu cewek baru bisa tidur setelah maraton drakor sampe pagi.
Tok... Tok... Tok
Ada seseorang yang gedor-gedor pintu kamarnya Alexa dari luar. Tapi yang namanya udah nyasar ke alam mimpi, mau di gedor sampe seratus kali pun juga ga bakal denger.
Apalagi kalo yang tidur Alexa.
Cantik-cantik kalo tidur kek orang gak bernyawa.
Cklek
Karena gak digubris sama yang punya kamar, akhirnya si pengetok pun main ngebuka dan nyelonong masuk ke kamarnya Alexa.
Grepp
"Mbak bangun mbak!" ujar orang itu sambil meluk dan goyang-goyangin badannya Alexa.
Alexa cuman ngeliat bentar, abis itu ngelanjutin petualangannya lagi ke alam mimpi.
"Mbakkk!!! Bangun to mbak!" kata itu cowok lagi.
Alexa ngebuka matanya. Matanya ngelirik tangan asing yang lagi ngelingkar di pinggangya serta kepala yang lagi nyender di pundaknya.
"Mbak kebo ih! Boboknya kaya orang mati!"
"Muel! Sejak kapan kamu manggil mbak ke kakak?" gumam si Ale sambil nyingkirin tangan itu cowok.
"Mbak! Ini Kino, bukan Muel!" teriak cowok bernama Kino itu.
Alexa pun ngerjap-ngerjapin matanya sembari ngumpulin nyawanya.
1 detik...
2 detik...
3 detik...
"H-HAHH???? KINO???ASTAGAAAA KINOOO!!!! YA AMPUNNN!!!! UDAH GEDE YA SEKARANG!!!! YA AMPUNNNN UTUTUUUU KINO KUUUUU!!!!"
yah begitulah Alexa. Setelah dia sadar sepenuhnya kalo yang sedari tadi meluk dan ngedorong-dorong badannya itu cowok bernama Kino, dia langsung bangun dan nguyel-nguyel Kino sampe badannya ga berbentuk.
...
Alexa pun ngajak Kino ke dapur buat ngambil cemilan, soalnya tadi Kino ngerengek minta bikinin makan. Eh pas liat ada plastik isinya marshmallow, dia jadi ngeralat permintaannya.
"Mbak! Rumahnya kok sepi banget sih? Mana gak ada pembantu, kayak rumahnya Kino" kata Kino sambil nyemilin marshmallow
'Iyain biar cevet!'
"Mbak! Kino ngomong kok gak dijawab sih mbak! Dosa loh mbak!"
"Dih! Kamu kira salam apa?"
"Podo wae kok mbak! Kalo mbak ga jawab kan otomatis bikin aku kesel to, nah kalo aku kesel kan nanti aku nyumpahi mbak trus kan aku dosa, abis itu mbak juga dosa! Gitu mbak, kalo gak percaya tanya aja pak ustad!"
'Ya allah, logat jawanya kumat! Mana ketambahan UCUP style lagi!'
"Serah no serah!"
"Ih mbak kok judes sih mbak? Lagi dapet opo mbak? Opo lagi berantem sama pacare?"
Sebenernya Alexa tuh gak sebete itu. Alexa hari ini lagi seneng malahan. Semalem dapet chu dari doi, paginya juga kedatangan Kino.
Alexa tuh gak bete, asal kalian tau aja. Alexa cuman lagi nahan ketawa.
Iya, dia dari tadi pengen ketawa kalo denger Kino ngomong. Secara Kino tuh tinggalnya di daerah Jawa Tengah-an, jadi ya kalo ngomong dicampur bahasa jawa dikit, jadi lucu-lucu gimana gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57