jalan bareng

4.7K 689 31
                                    

Di chapter sebelum-sebelum-sebelum dan sebelumnya udah dijelasin kan kalo Alexa tuh degemnya Ong?

Ong?

Ya emang namanya Ong!

Gausah ketawa!

Bcoz ngakakin suami sendiri tuh dosa! 😑😑😑

Back to the condition

Ong yang gak tega liat Alexa sedih pun ngajakin cewek itu nonton, mumpung hari ini film nya bagus-bagus.

Karena jadwalnya masih satu jam lagi jadi ya waktu sebanyak itu Ong manfaatin buat nginterogasi Alexa.

Kebetulan di depan ruang bioskop ada dudukan. Nah setelah beli minuman mereka berdua duduk tuh disitu.

"Jadi lo tadi tuh sebenernya kenapa?" tanya Ong

"Gak kenapa napa kok kak,"

"Lah kok nangis?"

Alexa gatahan.

"Daniel jahat,"

Pada akhirny dia keluarin semua persepsi nya tentang pacarnya itu.

Dari yang awalnya manis,

abis itu makin manis,

manis banget,

sampe akhirnya manisnya lama kelamaan pudar kek ampas jeruk.

Gak semuanya Alexa ceritain sih,

cuma inti-intinya aja.

Dan Ong yang diceritain pun ikutan kesel sama Daniel.

Rasanya pengen ngasih tau Alexa saat ini juga kalo ntu cewek cuman dijadiin mainannya, gak lebih.

Tapi dia juga takut kalo omongannya cuman bikin Alexa tambah badmood.

Seenggaknya Ong tau apa yang harus dia lakuin setelah ini.

...

Abis nonton mereka pulang. Kalo Ong mah cowok baek-baek. Si Ale ngajak pulang ya diturutin, gak mampir kemana-mana dulu kek Daniel.

Mana tanggung jawabnya juga tinggi. Meskipun itu cewek temennya tapi gak ada salahnya juga kalo dia anter pulang?

Dan sayangnya di tengah jalan macet gegara ada kecelakaan. Ya alhasil mereka berdua kejebak dalam kemacetan dalam suasana canggung yang tak terhindarkan.

Apaansi... 😒😒😒

"Lo masih hobi jotosan sa?" tanya Ong mecah keheningan.

"Beberapa bulan yang lalu udah berhenti kak, takut tercyduck satpol pp. Eh akhir-akhir ini kumat lagi."

"Gara-gara Daniel yah?"

"Yah maybe,"

"Oh gitu. Terus-terus cedera lo udah sembuh belom? Bulan depan denger-denger kan udah turnamen lagi tuh,"

"Kemaren kata dokter udah sembuh, tapi gue masih belom boleh ngelakuin hal-hal yang sekiranya memperparah cedera, jadi ya bulan depan gue gak ikut, toh juga cuman turnamen kecil-kecilan ini."

Dan Ong cuman ngangguk nanggepin jawabannya Alexa.

...

Udah sampe depan rumahnya Alexa, tapi cewek itu belum mau turun. Dia malah keliatan gelisah dan terbebani.

"Lo gapapa kan, sa?" tanya Ong.

Alexa gak jawab. Dia cuman natap Ong sekilas lalu ngebuang kasar nafasnya.
























































"Kak, kayaknya gue mau putus aja deh sama Daniel. Gue udah gak kuat di giniin mulu sama dia."



























???


Putus tidak yaaa???







Tbc








Halo haiii!!! Alloo besok kemah!!! Dadah readersnim!!! 👋👋👋

Abis kemah Alloo ngurusin classmeet.

Abis itu libur,

cuman seminggu 😑😑😑

Bangsyul...

😒😒😒

Doain besok gw gak kenapa-napa ya readersnim 🙏🙏🙏

Soalnya pas SMP gue pernah 'liat'

Ya sebenernya salah gue sendiri sih, udah tau gelap, bntuknya aneh, dan so pasti penuh tanda tanya, masih aja di deketin 😔😔😔

Ya kan penasaran,

Setakut apapun gue, kalo udah penasaran ya tetep aja di samperin...

And fyi,

FF ini masih lamaaaaaaa banget...

Tetep stay yaaa

Gue sayang kaliaaannn!!!  💜💜💜


























Love urself
Love myself
PEACE ✌

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang