good boy 2

2.7K 432 26
                                    

Kesel?

Jelas!

Alexa belain buru-buru beresin bukunya dan gak ikut temen-temennya party di rumahnya kak Mino cuma buat nyamperin Daniel dan ngasih cowok itu sebotol ad*es, eh taunya yang diperjuangin malah lagi pegang-pegangan tangan sama cewek lain.

Yaudah.

Emang nasibnya Alexa aja yang lagi jelek.

Sejelek bunyi kentutnya Samuel.

Maka dari itu dia mutusin buat pergi aja, daripada tinggal dan mendapat sakit hati tak berkesudahan.

'Yoweslah' batinnya.





















































"ALEXA!"

Niatnya pergi terhadang oleh seseorang kali ini. Tadinya gamau berhenti, cuman reflek tubuhnya lagi baik, makanya dia berhenti.

"Hosh... Hosh... Hosh"

Kayaknya cowok di depannya ini terengah bukan karena latihan.

Tapi karena terlalu asyik ngejar dia, sampe-sampe dia lupa kalo dirinya sendiri butuh napas.

Beda dari biasanya, kali ini Alexa gak langsung masang muka garangnya. Dia lebih milih buat nyembunyiin sebotol ad*es tadi di punggungnya dan natap datar cowok yang lagi terengah di depannya itu.

"Kenapa balik?" tanya cowok itu.

Alexa mendengus lalu matanya dia arahin ke lapangan sampai tatapannya ketemu sama tatapan Selly, "Emang tau dari mana kalo gue mau nyamperin lo?"

Daniel ngikuti kemana arah pandangan Alexa, cowok itu juga gak sengaja liat rahang cewek di depannya itu mengeras.

Udah fix bukan?

Alexa cemburu.

"Feeling gue ke lo selalu kuat Alexa. Mungkin kita emang berjodoh." ujar Daniel yang bikin Alexa beralih natap dia.

"Bisaan banget ngalusnya." ujar cewek itu pelan.

Daniel senyum. Lalu sepersekian detik kemudian tatapannya beralih ke kedua tangan Alexa yang ada di belakang punggungnya.

Dengan cepat dan tepat, Daniel berhasil bikin benda yang ada di genggaman Alexa berpindah ke tangannya.

"DANIEL!" sungut Alexa.

"Hehe... Ini tadinya buat gue, kan?"

"Bukannya udah dapet dari dia?" celetuk Alexa sembari nunjuk kearah Selly dengan dagunya.

Daniel terkekeh lagi, gatau kenapa liat Alexa cemburu gini rasanya asyik aja. Semacam ada kesenangan tersendiri gitu.

"Cewek gue kan lo, bukan dia. Jadi ya gue maunya dapet minum dari lo!" katanya sembari ngebuka botol air minum dari Alexa laku menenggaknya sampai airnya berkurang jadi setengah.

Alexa cuma diem denger omongannya Daniel. Diem-diem nahan baper lebih tepatnya.

Ditembak aja belum udah main ngaku-ngakuin dia jadi ceweknya.

Daniel beralih ngeliatin Alexa yang saat ini juga lagi liatin dia. Jadi jatohnya pada liat-liatan dan Daniel yang gemes sendiri gatahan buat gak nyubit pipinya Alexa.

"Sakit bego!" umpat Alexa.

Si Daniel malah ketawa, abis itu ngelusin pipi Alexa yang barusan dia cubit.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang