Hari yang ditunggu-tunggu sama anak-anak Taekwondo dan anak ekskul supporter akhirnya tiba.
Hari ini, hari di mana Alexa dan Seungcheol maju sebagai perwakilan taekwondo individu putra dan putri.
Sedang Jun, Ayem, dan Hanbin mewakili Poomsae beregu putra serta anak-anak taekwondo lain yang gak bisa disebutin satu-satu namanya.
Kali ini juga bakal jadi ajang comeback nya Alexa setelah beberapa bulan fakum karena cedera tulang kakinya.
And so, Alexa kembali ngerasain gugup dan gerogi sampai tangan dan kakinya gemeteran.
"Kaki lo, le! Hahahaha..." ejek Seungcheol yang ada di samping Alexa.
Ya jadi sekarang perwakilan SMA nya Alexa semuanya lagi ada di ruang tunggu. Pada bercanda sekaligus ngilangin gerogi.
"Ih lo mah gitu ya bang. Adeknya gemeteran bukannya ditenangin kek, malah diejekin!"
"Iya-iya maapin dah. Udah gausah gerogi, paling juga ntar lo ngantongin trophy lagi." kata Seungcheol lalu megangin tangannya Alexa yang masih gemeteran.
Yah di chapter abang-abangan kan gue udah bilang kalo Alexa sama Seungcheol emang deket banget kek kakak-adek beneran.
Jadi ya gausah heran liat mereka yang sekarang.
"Kenapa lo?" tanya Ayem yang tiba-tiba dateng entah darimana.
"Tangannya gemeteran. Kasian, lupa caranya nenangin diri dia." kata Seungcheol.
Ayem yang tadinya berdiri pun nyempil-nyempil duduk diantara Seungcheol sama Ale.
"Sini biar gue aja!" kata Ayem lalu narik tangannya Alexa dan dia genggam.
Gak ada yang aneh sebenernya. Cuman karena efek lain-lain Alexa jadi mikir kalo sikap Ayem gak kayak biasanya.
Emang diantara Jun sama Hanbin yang kurang deket sama dia cuma Ayem.
Bukan kurang deket kayak yang kalian pikirin, cuman kali ini ceritanya Ayem kayak ngasih jarak gitu sama si Alexa.
Gatau detail waktunya juga sih, yang jelas semenjak mereka beranjak dewasa aja rasanya jadi rada krik-krik kalo Ale sama Ayem ditinggal sendiri.
Tapi yang pasti bukan canggung ataupun awkward.
Lebih ke gaenak doang.
Aneh aja gitu pokoknya.
"Kenapa? Gue ganteng, ya?" ujar Ayem tiba-tiba bikin lamunan Alexa buyar.
"Iya, ganteng. Kalo dibandingin sama miper mah gantengan lo kok. Orang sama Lucinta Luna aja gantengan lo!"
Ayem pun gak segan-segan masang muka jeleknya di depan Alexa.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57