maung 2

4.5K 623 68
                                    

Author POV

Jadi sekolahnya Alexa lagi ngadain jalan santai gitu. Nah yang ikut tuh kelas 10-11, kelas 12nya kagak soalnya mikir ujian katanya.

Nah pas di tengah-tengah perjalanan, Ale yang jalan sebelahan ama Jun badannya tiba-tiba terhuyung kedepan gitu gaesss, kek ada yg ngedorong dari belakang.

"Woaaaaa...!!!!"

~BRUKKK~

Alexa nyaris jatoh kalo aja cowok di depannya gak sigap nangkep dia.

Gatau kenapa hari ini Alexa letoy banget gais. Jun yang liat cewek itu jatoh aja sampe geleng-geleng kepala.

"Eh lo gapapa kan?" tanya cowok tadi.

Tapi sebelum nanggepin omongan cowok yang gak sengaja ditubruknya itu, Ale sempet celingukan kedepan dan nemu satu cewek yang sama sekali gak dia kenal senyum ngejek kearah dia.

"Sialan!" umpat Alexa.

"Heh!" kata Jun sambil nyenggol dia.

"Apaan??!!!" kata Alexa sewot gitu.

"Itu tadi lo nabrak Shinwon! Ditanyain malah lo katain!" jawab Jun.

"Hah? Oh maaf-maaf gue gak sengaja nabrak lo, haduhh maaf ya?"

Si Alexa lagi gak konek deh kayaknya. Otaknya jadi nge-blank gitu kek anak kurang asupan.

Setelah itu dia ngeliat cowok yang ada di depannya sementara Shinwon malah senyum ganteng gitu

Setelah itu dia ngeliat cowok yang ada di depannya sementara Shinwon malah senyum ganteng gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lain kali kalo jalan ati-ati. Untung pas nabrak gue, coba kalo yg lo tabrak galak?" kata Shinwon.

"Hehe... Iya" Alexa nge-iyain.

Mereka gak sadar aja kalo barisan yang ada di belakang mereka pada nyalip.

Sementara itu seseorang yang ada dibarisan belakang mereka natep tajem gitu kearah mereka.

"Woii udah belom dramanya? Dtunggu yang belakang iniii" kata seseorang yang familiar.

Alexa pun reflek langsung noleh gitu ke belakang.

Gataunya yang bilang gitu,

si Daniel.

Keliatan banget ya cemburunya?

"Yaudah gue duluan ya!"

Shinwon pergi setelah Alexa ngangguk gitu. Abis itu Alexa noleh kebelakang dan natep tajam kearah Daniel.

"SOK KALO MAU NYALIP!  GUE JUGA TADI LAGI DI PINGGIR, GAK NUTUPIN JALAN! YANG LAIN AJA  DIEM-DIEM BAE, LO NYA YANG RIBUT!" ujar Alexa ngebikin Daniel dkk cengo.

"Rasain tuh! Orang lagi mode maung malah lo aja ribut. Dibanting tau rasa lo!" kata Ayem yang ada di barisan belakang deket Daniel.

Jadi Alexa tuh ada di barisan kelima dari belakang, gatau kenapa dia tadi telat dan dapet paling belakang bareng temen-temen cowoknya.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang