"Gimana le? Gue bantuin ngomong sama mamah lo?" Kata Jun
Biasa, kita lagi makan di kantin. Masih di tempat kesayangan gue dan antek-antek kesayangan gue.
Dan di depan kita ada Daniel and the geng btw.
Gue nyedot es teh gue sebelum akhirnya ngebales omongan Jun.
"Gausah. Lo tau sendiri kan, emak gue orangnya kayak apa? Kaku gitu, kalo ngomong gamau disela sama sekali. Yang ada nantinya lo kena semprot sama dia." bales gue.
"Terus lo mau aja gitu, disuruh berhenti?" saut Ayem yang ada di depan gue.
Iya juga sih...
Ini udah tiga hari sejak Mamah dateng ke turnamen dan marah-marah.
Tapi sampe sekarang gue masih belom ngambil keputusan.
"Woy! Malah bengong!" Hanbin gebrak meja gue pelan.
"Iya bangsat ini tuh lagi mikir! Sabar dong!"
"Alah banyakan mikir lo. Kalo iya-iya, kalo enggak-enggak. Jangan enggak yang iya-iya!" Sembur Jungyeon yang ada di sampingnya Jun.
Lagi-lagi gue diem.
Mau maju alias bertahan sebagai seorang petarung sejati,
tapinya disuruh berhenti sama emak sendiri.
Mau berhenti,
kan sayang juga orang udah jauh ini.
Serba salah anjir jadi pengen tereak-tereak sendiri.
"Misi, gue duduk sini boleh ya?"
Masih gue liatin sih.
Kayak kenal, tapi gue lupa.
Namanya aja susah diinget.
Gue ngangguk dan dia pun duduk di depan gue, sampingnya Ayem. Sementara Jun, Hanbin, sama Jungyeon langsung melototin gue.
Gue yang kebingungan pun bersikap bodo amat karena kegajean mereka bertiga.
Sementara cowok yg barusan dateng tadi lebih fokus ke makanannya ketimbang keadaan awkward di sekelilingnya.
Eh bentar...
"Aah! Shinwon ya? Yang pas jalan santai dulu gue tubruk?"
Dia ngangguk sembari senyum gitu. Tapi biasa aja sih.
"Gue kirain lo lupa," kata dia lalu minum es jeruknya.
"Btw selamat yap."
"Hah?"
Dia nyelamatin gue. Tapi buat apa?
"Denger-denger lo menang pas turnamen kemaren, ya?"
"Ooh iya. Tiga hari yang lalu kali, udah lama itu mah." jawab gue sesekali nyedot es teh gue.
Pas gue lagi asyik ngobrol sama Shinwon, Jungyeon tiba-tiba nendang pelan kaki gue.
"Apasih Yeon!"
Dia gak ngomong, cuman melotot doang. Sementara Jun ngedeket ke kuping gue.
"Daniel kayaknya bakal mati muda deh, liat aja!"
Sedetik setelah Jun ngebisikin gue, gue langsung sadar kalo meja depan tuh ada Daniel and the genk.
Gue juga pake acara lupa segala kalo udah punya pacar dan malah keasyikan ngobrol sama si Shinwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57