kepergok

4.8K 682 23
                                    

Bulan ke tiga

Perasaan yang seharusnya gak ada dalam kamus hidup Daniel, kini malah makin lama makin menjadi dan ngebuat Daniel kesiksa.

Tadinya cowok itu mikir kalo perasaan itu mungkin cuma nafsu sesaat,

tapi kenyataannya

Daniel gak bisa bohong kalo dia gak punya rasa sama Alexa.

Daniel terlalu asyik dengan sosok yang diperankannya sampai-sampai dia lupa kalo saat ini dia lagi main sandiwara.

Ini bukan Daniel.

Ya, karena Daniel bukan tipe orang yang gak gampang bosen.

Dia tipe orang yang menganut sistem 'bosen buang' atau bisa juga disebut 'sekali pakai'

Dan sejauh ini Daniel selalu nyari cara supaya Alexa gak nyaman sama dia.

Termasuk ngebikin Alexa sakit hati.

...

Daniel makin lama makin ngejauh...

Sengaja bikin Alexa ngerasa ditinggalkan karena pada kenyataannya Daniel pengen buru-buru pergi jauh dari Alexa.

Daniel gak bosen,

bahkan jauh di lubuk hatinya dia gak pernah bosen liatin Alexa.

Bahkan dia gak sadar kalo ini pertama kalinya dia ngerasa gak bosen sama mainannya.

Belum lagi Seonho yang udah mulai curiga sama kelakuan Daniel.

Dan temen-temen satu geng nya yang juga ikutan gelisah ngeliat tingkah grusak-grusuknya.

Daniel nyoba buat ngejalanin satu hari aja tanpa Alexa.

Yeah, dan itu berhasil.

Dia gak ngabarin Alexa sama sekali

Dia gak bales chatnya Alexa

Tapi dia online.

Dan Daniel juga gak kehabisan akal waktu ceweknya nanya keesokan harinya.

Dia be like:

"Maaf, aku sibuk kemarin"

Dan seolah tersihir sama omongannya Daniel, Alexa cuman nge-iyain tanpa mau nanya lebih lanjut.

Setelah taktiknya berhasil dia coba dua hari, tiga hari, sampe satu minggu.

Hingga seorang cewek deketin dia.
























Namanya Roro Ayu Anggraeni

Biasa dipanggil Roa

Anaknya cantik, manis, dan gak neko-neko.

Sebelas dua belas sama Alexa.

Dan Daniel pikir kehadiran Roa bisa sedikit demi sedikit ngalihin pikirannya dari Alexa.

🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒

Alexa tau...

Alexa liat semuanya...

Pada akhirnya hal yang paling dia takutin kejadian.

Daniel bosen sama dia.

Dia ditinggal.

Dan dia kesepian.

Kalo kalian mau tau, Alexa sebenernya gak seperti apa yg selama ini kalian liat.

Cewek itu,

luarnya doang batu...

Padahal dalemnya pasir,

yang sekalinya ditiup langsung ambyar.

...

Tadinya Alexa cuman iseng-iseng doang dateng ke Blitzmegaplex cafe di CGV. Soalnya tadi pagi dia liat instastorynya Roa yg mosting ss chatnya sama seseorang yang Alexa yakini Daniel. Disitu Ale bisa liat kalo mereka bakal otw ke tkp jam 3.

And then Ale udah sampe di tempat jam setengah tiga dan cewek itu juga udah mesen makanan.

Gak lama kemudian...

Bener aja dugaan dia.

Daniel sama Roa baru tiba disana dan untungnya mereka gak liat Alexa.

Alexa?

Kaget,

sedih,

kesel.

Campur jadi satu.

Cewek itu pun buru-buru ngabisin makanannya dan keluar dari tempat itu tanpa sepengetahuan Daniel dan Roa.

Udah bayar?

Yaudah lah! Alexa gak sekere itu ya, please 😑😑😑

~brukk~

Ga jauh dari cafe si Alexa udah main nabrak orang aja gengss.

Yah untung aja orang itu-...


















"Loh? Alexa?"

"Kak Ong?"






... Ardhana Ong Seongwoo Pradipta

 Ardhana Ong Seongwoo Pradipta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc











































Haduh-haduh sorry ya buat yang gak suka kalo Roa Alloo jadiin orang ketiga. Oiya gaada edisi Niyel Ultah soalnya author lagi buntu ehehehehh...

Luv u readersnim...

Love urself
Love myself
PEACE ✌


💜💜💜

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang