roboh

4.7K 616 82
                                    

Author POV

Hari ini kelas IPA 1 lagi ada pelajaran SenBud dan kebetulan bab musik modern yang mengharuskan mereka praktek main musik di ruang musik.

Btw gedung musik SMA mereka yang tercinta ini lagi ada renov kecil-kecilan karena gentengnya bocor.

Alhasil semua alat musik dipindah ke ruang kosong yang ada di bangunan baru.

Bangunannya kecil sih, cuma ada tiga ruang yang bersebelahan kayak ruang kelas gitu, tapi bedanya kosong melompong.

Katanya dua dari tiga ruangan itu sering dipake latihan sama anak taekwondo dan pencak silat.

Dan kayaknya saat ini juga salah satu diantara kedua ekstra bela diri itu lagi latihan deh.

"Nak, ini yang rame kalian apa sebelah, ya?" keluh bu Sandra waktu denger riuh keributan.

"Sebelah bu!" ujar Daniel kesel.

Ya gimana gak kesel coba? Si Ong yang notabene-nya jadi pasangan hidup—eh pasangan sebangkunya akhir-akhir ini sering ijin gara-gara pengen ikutan seleksi Taekwondo.

Padahal ikutan ekstra aja jarang-jarang anaknya.

Bukannya apa tapi akhir-akhir ini Daniel emang lagi sering banget deketan sama Ong.

Ya taulah Daniel kalo udah deket sama orang kayak apa?

Alamat sekarang dia lagi kelompokan sama Hoshi, Wonu, Wooshin, Ten, Doyoung, sama Wei.

Kalian gatau aja kalo cowok-cowok di kelasnya Daniel tuh bukan cuman pinter-pinter tapi ada yang bobrok juga otaknya.

Si Hoshi bukannya dengerin penjelasannya bu Sandra malah ngomongin bokep.

Wooshin juga malah ngomongin squishy pokemonnya yang ilang tempo hari.

Ten sama Doyoung? Gatau deh mereka ngomongin apa, soalnya yang tau cuma mereka berdua.

Dan Wonu sama Wei like usual. Diem kayak batu. Ngeluarin bunyi juga pas nafas, batuk, sama kentut.

Oke buat yang terakhir anggep aja gak ada haha...

Sementara Daniel entah kenapa bawaannya ngantuk dengerin bising-bising gak jelas diantara mereka. Mana Minhyun sama Jaehwan jauh lagi.

'Kalo ada si Ong pasti seru' batinnya.

Pas bu Sandra jelasin tentang macam-macam alat musik modern sembari nyatet di papan tulis yang disediain, tiba-tiba aja tembok tempat di mana papan tulis itu digantung goyang.

Maklum lah orang itu bukan tembok beton melainkan papan tebel yang sengaja dibuat untuk batesin antar ruangan.

Tapi masa iya itu tembok mau roboh?

Kalo diliat-liat udah goyang-goyang gitu sih kayaknya emang iya.

"Bu mundur bu! Itu mau roboh!" seru si Hoshi yang ngebuat temen-temen sekelompoknya kaget termasuk Daniel.

Bu Sandra pun reflek mundur ke belakang.

Lalu sedetik kemudian...




































~brakkk~

Enggak!

Mereka gak kaget karena temboknya yang roboh, melainkan di balik tembok itu sesosok cewek yang rambutnya acak-acakan kedepan kek sadako, jatoh bersamaan dengan robohnya tembok itu.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang