jadi pacar Daniel

2.3K 323 18
                                    

What i feel jigeum?

Happy?

Or more than Happy?

Well...

I don't know.

Yang pasti gue cukup bersyukur punya seseorang yang bisa gue ajak berbagi lebih dari siapapun.

Gue bersyukur pada akhirnya bisa ngedapetin seseorang yang merjuangin gue dan yang pasti bisa bertanggung jawab atas janji-janjinya.

Gue juga udah gak takut kehilangan Daniel. Sebab selama gue bisa jaga hati dia dan dia pun sebaliknya, hal buruk apapun yang terjadi masih bisa kita antisipasi bareng-bareng.

Kecuali kalo salah satu dari kita lagi-lagi melakukan kebohongan.

But ngomongin tentang Daniel... Ini udah menginjak satu minggu setelah satu hari di mana Daniel ngebuang seluruh rasa malu nya dan dengan caranya sendiri minta ke gue supaya balik lagi ke dia.

Actually...

Daniel baik.

Daniel selalu ada buat gue.

Daniel sayang sama gue.

Dan tentunya Daniel bisa ngertiin gue.

Daniel gak egois.

Dia lebih mentingin perasaan dan kenyamanan gue.

Dia jauh lebih baik dan tulus dari yang gue kira sebelumnya.

Yang gak berubah dari Daniel adalah...

Manjanya.

Kekanak-kanakannya.

Dan imej cool, good player, bangsta, dan goddaniel nya ilang seketika waktu udah dirumah.

Prince centernya SMA Nayana 101 itu mendadak berubah jadi choding pemakan jelly.

Eh bentar...

Ini kok rasanya kayak gue selaku  manten baru lagi ngedesc suami gue, sih?

Aduh jangan salah paham dulu ya, Daniel masih pacar gue kok.

Mungkin gue terlalu sering ngabisin waktu sama Daniel aja, jadi semacam udah terbiasa sama dia dan seolah-olah dia jadi sosok yang ngisi hari-hari gue.

Cuman gue gak sesering itu nginep di rumahnya Daniel.

Kalo pas sama-sama di rumah ga ada orang juga sih.

Kalo masih ada orangtua gue di rumah mah, mana berani nginep-nginep gue?

Urusan Samuel kita skip aja yah, soalnya mood gue tiba-tiba ancur kalo inget masalah rumah yang berantakan.

Soal mamah mah aman, beliau masih gatau kalo gue liar di luaran. Taunya ya gitu... Anteng, ga macem-macem, dan nurut apa kata orang tua aja lah.

Gue sampe heran, ternyata papa ga ngomong apapun ke mamah, bahkan setelah gue ngancurin reputasinya.

Mereka berdua sama-sama sibuk dan jarang ketemu.

Gatau juga kalo ketemu nanti bakal pura-pura gatau atau gimana.

Yang pasti kali ini gue mau egois dulu aja.

Gue ga bisa ngelindungin Samuel, apa lagi sama diri gue sendiri yang gue push terus-terusan.

Kalo badan bisa ngomong mungkin udah bilang capek dari kapan hari.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang