Ayem bener-bener gak fokus. Selain jarang latihan, dia juga rada gak enak badan.
Beruntung sebelum dia kesini, Alexa sempet ngasih makanan dan obat supaya demamnya agak turun dan dia bisa nyelesain pertandingan ini dengan baik walau nyatanya dia cuman pemain cadangan.
Btw Ayem lagi ada di turnamen futsal antar sekolah yang diadain oleh pihak kabupaten.
Tadinya, cowok itu emang gak ada niat buat ikut turnamen kek gini, makanya dia rela jadi pemain cadangan.
Cuman beberapa menit yang lalu, Wei ngeluh kakinya sakit karena tadi sempet kena jegal dari anggota tim lawan.
Jadi ya Coach Dujun langsung nyuruh Ayem buat turun ke pertandingan.
Ayem sih tadinya nolak, cuman begitu coach bilang kalo pertandingan ini bakal ancur kalo tim SMA mereka ngeluarin Juhon, Ayem langsung maju.
Masalahnya sohibnya itu kalo main kasar, keras, dan beringas.
Maklum lah. Juhon kan orang kampung, jadi gituu...
G canda!
Alhasil, meskipun kepalanya puyeng dan badannya gak enak, seorang Ayem masih bisa nyumbang satu goal akhir yang bikin SMA N Nayana 101 bangga.
Tadinya emang pada heboh gitu sorak-sorak ke Ayem dan gendong cowok itu sembari ngangkat piala.
Tapi ujung-ujungnya Ayem harus jalan sendiri kearah ruang tunggu yang disediain pihak penyelenggara buat timnya.
~Brukkk~
Salah seorang anggota dari tim lawan nubruk dia sampe cowok itu jatuh terduduk dengan keadaan kaki ketekuk.
Ayem sempet ngasih tatapan dinginnya ke cowok itu, tapi bukannya takut cowok itu malah ngacungin jari tengahnya lalu pergi.
'Sialan!' batin Ayena waktu dia berusaha buat bangun.
Kakinya nyeri, bahkan buat gerak aja rasanya sakit.
Dan parahnya gak ada yang liat dia karena posisinya ketutupan banner atau apa gitu, terlebih tempat itu juga udah sepi.
"Lah, kak lo gak papa?"
Ayem beruntung karena diantara orang-orang yang gatau atau gamau tau tentang keadaannya, masih ada satu orang cewek bermata jeli yang merhatiin dia.
"Kaki gue—"
"Tunggu sini, gue ambilin obatnya dulu!" ujar cewek itu lalu lari kearah tribun.
"Apa-apaan masa gue ditinggalin gini?" kata Ayem sembari natap datar ke cewe tadi.
Gak lama cewek itu pun kembali nyamperin Ayem sembari nenteng kotak p3k.
"Sebelah mana?" tanya cewek itu yang jaraknya lumayan deket sama Ayem.
Ayem nepuk-nepuk bagian belakang kakinya yang keadaannya masih ketekuk sampe sekarang.
"Coba lurusin dulu," kata cewek itu lalu narik kakinya Ayem.
Sakit actually. Cuman Ayem tahan aja, malu lah kalo dia teriak di depan cewek. Apalagi itu cewek...
Cantik.
Entah kenapa cewek yang ada di depannya ini malah mirip sama Alexa.
Dari rambutnya yang dikuncir asal-asalan.
Sampe sepatunya yang talinya dibiarin menjuntai tanpa diiket.
"Heh kak! Parah banget ini kaki lo keseleo!" ujar cewek itu heboh.
Ayem yang sibuk merhatiin muka cewek di depannya itu pun kaget denger omongan cewe itu barusan.
Gak lama cewek itu pun ngeluarin sesuatu dari kotak p3k nya dan nyemprotin itu ke kakinya Ayem.
~Pssssssssshhhhhhh~
"Anjir dingin! Lo kasih apaan kaki gue!" kata Ayem kaget.
"Namanya Cooling Spray, ya emang dingin, tapi dijamin bisa ngeredain cedera lo tanpa ada efek sampingnya."
"Kayak lo dong,"
"Kok gue?"
"Iya, soalnya gue ada firasat kalo suatu saat nanti lo yang bakal nyembuhin luka hati gue,"
"Maaf mas, ini hati bukan halte. Kalo mau sembuh mending ke rumah sakit.
Karena biarpun dingin dan ngeredain sakit, Cooling Spray sifatnya sementara dan gak bisa nyembuhin luka."
And then....
Welcome to Ayem areahhhh!!!!!
FF ini gak langsung gue pub sekarang gaess... Nunggu Dare;Daniel kelar doloeee....
Btw harinya kok cepet bangeud siiiii!!!!
😖😖😖
Love myself
Love urself
PEACE ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanficNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57