Author ngoceh
Kalian tau apa yang terjadi malem itu?
Daniel ngelempar jelly nya entah kemana dan lebih milih minum obat tidurnya.
Alhasil dia tidur dari malem sampe malemnya lagi.
Bangun-bangun otomatis dia langsung linglung. Jisung sama Ong juga tadinya mau dateng nengokin dia, tapi di larang sama dia.
Nanti bukannya tenang yang ada Daniel malah gak jadi makan, gara-gara kenyang makan omelannya Ong sama Jisung.
Dan hari ini dia dipanggil ke ruang BK karena gak masuk sekolah tanpa ijin.
~tok...tok...tok~
Daniel ngetuk pintu ruangan keramat itu. Tapi karena gak ada respon, dia langsung nyelonong masuk aja.
"Kamu tuh perempuan! Berhenti nyari gara-gara sama siapapun itu! Udah bapak bilang berkali-kali supaya kamu berhenti ikut tawuran dan lain sebagainya! Kamu juga udah bilang iya-iya tapi apa?"
Daniel cuma bisa pasang wajah cengo liat seorang cewek lagi duduk dan dimarah-marahin gitu sama pak Wayan.
Cewek? Tawuran? Jadi cewek yang lagi diomelin itu ikut tawuran?
Lahh??? Biar apa coba???
Daniel penasaran sebenernya sama muka itu cewek, soalnya dari segi postur kayaknya Daniel kenal gitu.
"Papa kamu udah gamau lagi dateng kesini. Jadi gimana? Saya panggil mamah kamu?" lanjut pak Wayan dengan nada tinggi.
"Hah? Aduh pak jangan dong pak. Mama saya sibuk pak, kasian kalo harus kesini lagi. Dan saya juga gak kenapa-napa kok pak!" bela cewek itu.
"Kamu memang gak kenapa-napa, tapi nama baik sekolah yang kenapa-napa!" kali ini nada bicara pak Wayan lebih tinggi dari yang tadi.
"Tapi pak, saya ini juga mengharumkan nama sekolah loh pak. Coba kalo gak ada saya, Taekwondo sekolah ini gak bakal maju, pak!"
"Kamu bantah ya, sama bapak? Mau bapak laporin ke mamah kamu, iya?"
Cewek itu diem. Lalu sepersekian detik kemudian pandangan pak Wayan beralih menuju Daniel yang masih berdiri di deket pintu.
"Oh kamu udah di sini ternyata." kata pak Wayan.
Cewek itu pun noleh ke Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57