uks

4.3K 583 30
                                    

Author POV

Jisung, Hasung, Jaehwan, dan Minhyun nunggu di gerbang belakang sembari harap-harap cemas.

Sementara Jihoon sama Daehwi lagi minta kunci gerbang ke Ong.

"Gimana? Udah pada balik?" tanya. Jihoon yang baru dateng.

Mereka berempat geleng-geleng, sedang muka mereka keliatan khawatir banget.

"Aduh, gimana nih? Ini hampir setengah jam loh!" ujar Daehwi sambil gigitin kukunya.

"Kuncinya gimana?" tanya Hasung.

"Ada nih, tadi dicariin bang Ong,"

"Huh syukurlah. Siniin biar gue buka dulu gemboknya!" kata Minhyun.

Gak lama setelah Minhyun berhasil ngebuka gembok pagernya, satu persatu dari mereka mulai keliatan dan lengkap tanpa kurang satu ataupun setengah.

"Aman gak?" tanya Hanbin.

"Aman kok, tenang aja." jawab Jaehwan.

Mereka pun mulai masuk satu per satu pelan-pelan.

Yang paling banyak bonyoknya tuh si Samuel, sampe gabisa jalan dan harus di gendong punggung sama Daniel.

Yang kedua Alexa, soalnya dia yang paling banyak nonjokin sampe tadi sempet jatoh juga. Alhasil gak cuma mukanya yg tadi kena tabok, tapi juga siku, dengkul, sama bahunya luka.

Yang lain mah paling cuma lecet, gak kerasa juga. Namanya aja cowok.

Semuanya pun pada ngendap-ngendap ke uks. Gak lupa Alexa ngucapin makasih juga ke yang lain.

"Thanks udah bantuin gue tadi!" ujar Alexa ke temen-temennya Daniel yang ditanggepin anggukan kepala sama mereka.

"Btw itu adek lo buruan obatin le, kasian tuh!" ujar Jun sambil ngelurusin kaki Samuel yang saat ini lagi tiduran di UKS.

Alexa natep gak tega ke adek satu-satunya itu. Masih kesel aja rasanya liat Samuel babak belur gini.

"Kamu gak papa? Mana yang sakit? Bilang sama kakak!" ujar Alexa khawatir.

Samuel diem natap kakaknya. Sama sekali gak ada niatan buat ngeluh, karna liat Alexa babak belur gara-gara nolongin dia aja bikin dia ga tahan pengen nangis.

"Nih, obatin dulu." ujar Daniel sambil ngasih kapas sama obat-obatan lain yang biasa dipake buat ngobatin luka lebam.

Ayem ngebantu benerin posisi Samuel biar setengah duduk gitu, abis itu Alexa mulai ngebersihin luka-luka di muka adeknya.

"Kamu ngapain sih, nyari gara-gara sama mereka? Kakak khawatir tau gak?" kata Alexa.

"Samuel juga khawatir sama kakak. Jadi bonyok semua gitu. Kalo mamah tau gimana?" jawab Samuel sambil meringis nahan sakit.

"Ya kamu gausah bilang sama mama. Ngomong aja kakak abis jatoh dari motor sama kamu" kata Alexa yang dijawab anggukan doang dari Samuel.

Samuel akhirnya istirahat di UKS, yang lainnya juga udah pada ngobatin lukanya masing-masing. Tapi enggak dengan Alexa.

~sreett~

Tangan Alexa ditarik sama lengan lain yang lebih besar serta lebih kekar dari tangannya.

Badannya yang lemes itu mau gak mau ngikut kemanapun lengan itu narik dia.

Hingga pada akhirnya mereka berhenti di taman belakang sekolah yang sepi.

Butuh beberapa detik untuk Alexa buat menyakinkan bahwa sosok yang tadi narik dia itu Daniel.

Dan ketika cewek itu yakin kalo cowok yang ada di depannya itu masalalu kelamnya, sontak langkahnya mundur sedikit demi sedikit.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang