Dan yah,
nama Kino is like an open wound buat seorang Daniel.
⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵⤵
⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩⇩
🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊🏊
🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭
🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇🏇
🚴🚵🚴🚵🚴🚵🚴🚵🚴🚵🚴🚵🚴🚵
⤵Nah silahkan membaca⤵
"Kino sini!" panggil Alexa.
Kino diem di tempatnya. Bukan hal baru kalo Kino suka diem-diem merhatiin orang asing tanpa mau nyapa secara langsung.
Awal-awalnya doang minta dikenalin sama Daniel.
Begitu ketemu juga ga berani nyapa.
Buat Alexa, Samuel, dan orang-orang terdekat Kino, sikapnya itu udah dianggep biasa.
Tapi bagi orang yang baru kenal sama dia,
mereka anggap sikap Kino tuh aneh.
Daniel pun natap Alexa, seolah bertanya 'kenapa' dengan sepupunya.
"Maaf ya, Kino anaknya pemalu. Dia ga bisa ketemu orang baru secara langsung. Rada susah emang anaknya."
Dan Daniel pun memakluminya dengan ber-oh ria
'Mungkin Kino yang lain,' batin Daniel.
...
Udah Senin, di Sekolah
"Hoi sa!" panggil Jun, cowok blasteran Cina yang lagi duduk di samping Alexa.
"Hm?" jawab Alexa yang saat ini lagi ngelamun.
"Upacara!" celetuk Jun
"Dih, tumben lo ngajakin upacara koh?" sahut Ayem yang ada di belakang mereka.
Sedang Hanbin? Dia lagi sibuk mainin hp ip5nya.
Udah punya gebetan baru mungkin?
"Yeuu siapa juga yang ngajakin upacara,
orang gue mau ngajakin Ale bolos!"
Dan seketika Ayem sama Hanbin pun nunjukin muka asem mereka. Sedang Alexa cuma masang tampang 'rada' gak enak.
"Jun, gue keknya udah bosen deh bolos mulu. Sekali-sekali ikutan upacara napa, orang cuman sejaman ini." kata Alexa.
"NAH TUMBEN!!!! Biasanya juga ayok ae kalo diajak bolos. Kesambet setan apaan lo???!!!" tanya Jun heboh.
Bukan cuman Jun yang heboh, Ayem sama Hanbin selaku teman seperKUMPULAN Ale pun ikutan kaget. Tapi reaksi yang mereka keluarin gak seheboh Jun kok, mereka berdua cuman melotot sambil pasang ekspresi 'hah?' ala mereka berdua.
"Lo sebenernya kenapa sih le? Gak biasanya lo kayak gini. Apa jangan-jangan udah waktunya? Lo bisa liat Grim Reaper lo gak? Di mana? Kasih liat dong!" pinta Ayem.
~pletak~
Ale mukul palanya Ayem pake penggaris besi punya Juhon yang barusan dia pake.
Biar gue perjelas ya sodara-sodara
PENGGARIS BESI
IYA BESI ASLI! KOKOH, KUAT, DAN TAHAN LAMA.
Jangan tanya gimana ekspresi Ayem sekarang, yang jelas itu cowok udah main komat-kamit gajelas.
Mungkin lagi nyumpahin Ale kali ya?
"Makanya kalo ngomong ati-ati. Ale mati, lo nangis darah yem!" celetuk Hanbin.
"Au! Ntar kalo gue mati trus yang mau lo jadiin kambing item pas dikejar-kejar mantan saha? Hah?" kata Alexa nyolot.
"Iya-iya maap yang!"
"Yang yang pala lu peyang? Dah ah gue mo ikut upacara! Dadah!!!" kata Alexa lalu pergi nyusul anak-anak ke lapangan.
Satu kalimat yang ada di benak Jun, Hanbin, sama Ayem.
Alexa
Hari
Ini
ANEH!!!!Di lapangan
"Hai sa!"
Itu suara yang familiar banget di telinganya Alexa, bahkan udah masuk kedalem list suara orang terfavoritnya Alexa.
"Eh elu Niel, kirain siapa haha"
'Tau gini mah mending dari dulu gue gausah bolos upacara, ye kan?'
batin AlexaJadi posisinya Daniel lagi ada di samping Alexa persis, bcoz kelasnya Daniel, yakni kelas IPA 1 barisannya sebelahan sama kelas Bahasa 4.
Sebenernya Daniel bukan anak yang rajin ikut upacara, begitupun dengan Alexa. Dan entah kenapa secara kebetulan mereka dipertemukan di sini seakan Daniel tau kalo Alexa rajin upacara dan sebaliknya.
Tapi ini rahasia author sama readersnim ya, jangan kasih tau mereka berdua... Hehe
Daniel tinggi,
Alexa juga.
Otomatis mereka berada di barisan paling belakang,
dan tanpa Alexa ataupun yang lainnya sadari,
diem-diem tangan Daniel tergerak buat ngegandeng tangannya Alexa.
Dan hal itu otomatis bikin Alexa seketika baper di tempat.
"Niel apaansi!" kata Alexa sambil berusaha narik tangannya dari Daniel.
"Lo gak kasian sama gue? Tangan gue dingin sa, sebentar aja napa!" jawab Daniel.
Alexa sih akhirnya nge-iyain aja. Mumpung gak ada osis yang mondar mandir di sekitar mereka sebab mereka kelas sebelas dan mumpung ada waktu berduaan sama Daniel.
Tapi yang namanya Daniel,
katanya sebentar,
tapi dari sesi penghormatan umum sampe amanat tangannya gamau lepas.
Sekalinya lepas ya nyambung lagi.
Kayak cinta mereka kedepannya... Uppsss
To be continued...
Btw ada yg udh nyiapin duit buat liat oppa-oppa jbolan(?) produce 101? Kalo ada gue ajak dungssss... 😆😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
Fiksi PenggemarNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57