Hari ini Alexa berniat nengokin Daniel karena kata temen-temennya, hari ini Daniel gak mau di jenguk.
Dia lagi pengen sendiri katanya. Maka dari itu mereka minta tolong ke Alexa buat ngecek apa Daniel makan dengan bener dan istirahat cukup.
Btw Daniel belom boleh pulang. Karena dia pasien istimewa makanya harus jalanin beberapa pengecekan dulu.
Lagipula katanya kepalanya tadi pagi pusing. Makanya Alexa bela-belain bolos demi jenguk Daniel.
Begitu Alexa masuk, pandangannya gak langsung ketemu sama tatapannya Daniel.
Cowok itu malah ngeliat kearah jendela yang kebetulan bersebelahan sama kasurnya.
"Kalo mamah dateng cuma buat diem di situ tanpa mau tau keadaan Daniel mendingan pulang aja. Mamah kan sibuk!"
Alexa yang lagi naruh barang bawaannya berupa buah dan cemilan kesukaannya Daniel itu pun noleh.
'Apa mungkin dia ngira gue mamahnya? Mamahnya hari ini dateng ya?'
Alexa cuma diem dan ngebatin karena emang dia gatau harus jawab apa. Terlebih dia juga lebih tertarik liat raut wajah dinginnya Daniel yang selama ini jarang dia liat.
Karena gak dapet respon, Daniel punya noleh.
Tatapan dingin itu berubah jadi pandangan penuh harap waktu bola mata ketemu sama iris coklat terang alami punya Alexa.
"Alexa?" begitulah Daniel nyapa cewek yang masih berdiri mandangin dia itu.
Alexa pun ngedeket kearah Daniel yang posisinya cuman berjarak tiga atau empat langkah dari dia.
"Gue denger katanya lo pusing? Iya?" tanya Alexa khawatir.
"Engga," jawab Daniel yang saat ini berusaha ngeraih tangannya Alexa.
Alexa pun natap tangannya yang sekarang udah digenggam erat sama Daniel.
"Jangan bohong, kak Minhyun sendiri yang bilang gitu ke gue." ujar Alexa.
Daniel pun akhirnya ngasih tatapan mengalahnya ke Alexa.
"Sedikit. Itu pun tadi sebelum lo dateng."
Alexa tiba-tiba jadi inget kata-kata Daniel buat mamahnya tadi.
Cewek itu ngebatin,
'apa dia sebenci itu sama mamahnya?'
Sempat terlintas di pikiran Alexa buat ngasih tau Daniel kalo perkataannya tadi cukup gak sopan.
Tapi dia sadar, dia bukan siapa-siapa. Lebih gak sopan kalo orang asing kayak dia bersikap sok tau ke masalah orang.
Daniel narik Alexa yang masih berdiri itu supaya lebih deket sama dia. Lalu sepersekian detik kemudian cowok itu ngelingkarin tangannya di pinggang Alexa dan mulai nyenderin kepalanya di sana.
Alexa gak ada niatan buat nolak ataupun menghindar.
Dia paham betul kalo Daniel saat ini lagi butuh dia. Maka dari itu dia ngebiarin cowok itu meluk dia.
Itung-itung buat kenang-kenangan.
~cklekk~
"Ayem?" panggil Alexa begitu tau Ayem cuma berdiri di ambang pintu dan ngeliatin Alexa yang pinggangnya dipeluk sama Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57