Daniel's broken heart

4.7K 582 71
                                    

Author POV

Disarankan sekali untuk mendengar lagu OST Moon Lovers:

'Can You Hear My Heart - Lee Hi ft Epik High'




























































































Alexa bener.

Daniel emang jahat pake banget.

Dengan seenak jidatnya cowok itu mainin perasaan banyak cewek termasuk Alexa.

Tapi bedanya pas sama Alexa, Daniel mainnya pake hati.

Jadi ya kebawa sampe-sampe waktu itu, buat ngomong putus aja susah.

Dan kali ini Daniel udah bikin tekad bakal serius ngejar Alexa.

Daniel bakal ngomong semuanya secara jujur ke Alexa.

Tentang perasaannya dan juga tentang Dare yang dia terima dari Seonho.

•••

Pulsek

"Alexa!" panggil Daniel waktu liat Alexa udah keluar dari kelasnya.

Cewek itu noleh, tapi gak lama raut wajahnya berubah suram ketika dia tau kalo yang manggil dia tadi gak dan gak bukan adalah mantan syalandnya.

"Bisa ngomong sebentar?" tanya Daniel begitu dia udah ada di depan Alexa.

"Gak bisa, gue ada latihan." ujar Alexa.

"Kelar jam berapa?"

"Gatau. Lama kali,"

"Yaudah kalo gitu gue tungguin!"

"Terserah."

Alexa pun melangkah pergi ninggalin Daniel menuju ruang latihannya.

Kalo kalian tanya gimana perasaan cewek itu maka jawabannya adalah sedih.

Ya siapa sih, yang gak sedih kalo misalnya lo harus bohongin perasaan lo sendiri karena gengsi?

Gak ada.

...

Udah sekitar satu jam-an Daniel nungguin Alexa, tapi cewek itu beserta anak-anak taekwondo gak kunjung keluar dari ruangannya.

Fyi aja,

cuma Alexa satu-satunya cewek yang bisa bikin Daniel menunggu sampai sejam lamanya.

Pernah dulu mantannya yang namanya Nara, dia tinggal pulang gara-gara kelamaan benerin make up di toilet waktu mereka nonton.

Alhasil itu cewek pulang bareng mas-mas grab.

Lima menit kemudian Daniel udah mulai liat satu persatu anak taekwondo keluar ruangannya.

Tapi sayangnya dari sekian banyak anak yang keluar gak ada satu pun dari mereka yang mirip sama Alexa.

Lalu gak lama kemudian seseorang dateng nyamperin dia.

"Nungguin siapa lo?" tanya Ayem, salah satu geng-gengannya Alexa.

"Nungguin Alexa," jawab Daniel

"Eh lo Hanbin kan?" sambungnya.

Yah, udah jelas-jelas keliatan mata kalo yang rambutnya agak kecoklatan itu Ayem, sedang yang rambutnya item legem itu Hanbin.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang