double kill

2.2K 307 45
                                    

11 Bahasa 4 (jamkos time)

"Eh yem, itu si Ale tidur?" tanya Yongguk.

"Iya," jawab Ayem tanpa noleh ke Yongguk, lagi fokus mabar maklum.

Jadi posisinya Alexa lagi delosoran(?) gitu, cuman saking petakilannya sampe palanya ada di mejanya Ayem sementara badannya masih di kursinya.

Serem kalo dibayangin tapi kalo dilakuin bisa kok, coba aja.

Sedangkan Ayem yang ada di sampingnya tau aja karena meskipun ga noleh Ayem tau kalo palanya Alexa ada di mejanya.

"Bangunin dong yem," pinta Yongguk.

"Dih! Bangunin sendiri, ga jadi Chicken Dinner ntar gue," jawab Ayem.

Yongguk langsung muter bola matanya males sembari ngedeket ke Alexa dan gerak-gerakin lengen cewe itu.

"Awas ya, jangan pegang-pegang! Kalo gue tau, mampus lo!"

"Njir! Siapa juga yang mau pegang-pegang bege! Orang cuma bangunin doang!"

"Ck!" decak Ayem yang langsung naruh hp nya di atas meja.

Udah ga peduli sama Chicken Dinner nya dia.

"Kalo gitu caranya mah kaga bangun-bangun incesnya! Kalo mau bangunin dia tuh gini..."



"Oy! Mbin sini! Gue butuh alarmnya inces nih!"

Hanbin yang tadinya lagi liatin Hayi dari jendela langsung lari ke tempat Ayem dan Alexa yang masih molor.

Hanbin udah siap-siap nyiapin tenggorokannya supaya suaranya menggelegar dan bikin tuan putri bangun.



































































"KEBAKARAN LE KEBAKARAN!!!! WOY INI T-SHIRT STUSSY LO KEBAKAR INI KEBAKAR SEMUANYA YANG TRASHER JUGA SAMA YANG HYPEBEAST!!! KEBAKAR INI KEB—"

"HAH? MANA STUSSY HEH TRASHER!!! E-EH HYPEBEAST ADUHHH GIMANA INI—YA GUSTIIII HANBIN BANGSYADDDDD GUE MASIH DI SEKOLAHAN GILAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!"

Ehe...

Alarmnya berhasil.

Tapi semuanya pada liatin Alexa dkk.

Dan sedetik setelahnya mereka ketawa kenceng banget. Ngetawain kelakuan Alexa dkk.

Goblo emang. Mana Hanbin otaknya cuma segaris dan Ayem juga pemikirannya kurang lurus.

Alexa juga kalo di tidur dikagetin suka latah begitu.

"Anjing lah Mbin ini deg-degan jantung gue mau lepas mikirin Stussy, Trasher, sama Hypebeast! Sialan tau ga?" maki Alexa.

"Heh bukan salah Mbin, salah gue ini! Gue yang nyuruh barusan!"
















"Ih lo tuh jahat banget iiiiiiiiiii!!!"

"Aduh-aduh... Ampun aduh sakit! Alexa bego sakit ini woy!"

Ya sakit lah orang lengennya Ayem dicubit abis itu diputer sama Alexa.

"Heh! Udah-udah malah jadi ribut gini! Udah kan tugas gue selese? Mao nonton ayang beb dulu gue dadah!"

"Yeu bucin lo!"

"Alexa biciikkk!!!"

"Mbin bacot!"

"HEH MULUTNYA! Ayem itu adeknya dikasih tau coba, biar gak ngomong kasar itu mulutnya!"

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang