rumor

3.3K 588 36
                                    

Semenjak turnamen kemarin, Alexa mendadak jadi trending topic di seluruh penjuru SMA Nayana 101 tercinta.

Bukan karena prestasinya, tapi karena kemarin malem, anak-anak supporter gak sengaja liat Alexa dianter pulang sama Pak William, Direktur sekaligus pemilik sekolahan ini.

Bukan cuman itu, gosip tentang Alexa yang manggil pak kepsek dengan panggilan om juga mulai menyeruak.

Mereka juga yakin kalo alasan kenapa Alexa masih bertahan di Sekolah ini, senakal apapun dia adalah bukan karena prestasinya, tapi karena posisinya.

Yah, posisinya sebagai simpenan Pak Direktur dan Pak Kepsek.

Berulang kali juga mereka mergokin Alexa berangkat ke sekolah pagi-pagi bareng pak Direktur dan pulang setelah semua murid pergi dari sekolah bareng pak Kepsek.

Image Alexa udah murah aja sekarang di mata anak-anak di Sekolah ini.

Wannawan sq juga sampe denger kabar ini dan mereka tetep aja gak percaya.

Ngaco aja gitu pikir mereka.

Kali aja gak sengaja ketemu terus diajak bareng.

Atau kemungkinan-kemungkinan lain kan bisa juga.

Terlebih mereka pikir hubungannya sama Daniel aja belom kelar.

Yakali Alexa lebih milih jalan sama Om-om ketimbang sama Daniel?

•••

"Eh Alexa... Gue denger kemarin lo abis jalan sama pak William ya?" kata Nara yang tiba-tiba ngalangin jalannya Alexa.

Alexa gak nanggepin. Dia cuma liatin Nara dengan tatapan datarnya tanpa mau ngeluarin sepatah kata pun.

"Kok diem? Apa jangan-jangan bener ya, lo jadi simpenan om-om? Upsss!!!"

Karena posisi mereka lagi ada di koridor makanya omongan Nara tadi ditanggepin cekikikan sama anak-anak lain yang juga kebetulan pada merhatiin Alexa.

Dulu Alexa jadi pusat perhatian gara-gara jadi satu-satunya cewek yang dikejar-kejar Daniel.

Eh sekarang malah viral gara-gara disangka simpenan om-om.

Rumit emang hidupnya Alexa.

"Terserah." kata Alexa singkat lalu nglanjutin jalannya.

"Loh kok terserah sih? Jawab dulu dong, yang bener yang mana nih? Lo simpenannya pak Kepsek atau pak Direktur? Atau jangan-jangan dua-duanya?" kata Nara berlagak sok kaget gitu.

Actually Alexa emosi. Mereka belom tau aja fakta yang sebenernya. Kalau mereka tau apa gak malu udah ngatain anak orang sembarangan.

Alexa lagi-lagi lebih milih buat diem dan jalan tanpa peduliin omongan Nara dan yang lainnya.

Bukannya lemah, cuman males aja nanggepin omong kosong kek gitu. Buang-buang waktu sama tenaga.

"Alexa jawab dong!" desak Nara.






























"Eh cabe-cabean lo bisa minggir ga?"


































Bukan Alexa yang ngomong gitu. Orang suaranya aja bersumber dari belakang Nara sedang posisinya Nara lagi hadap-hadapan sama Alexa.






















"Daniel?" ujar Nara sambil natap centil gitu kearah Daniel.

Jangan-jangan abis ini Daniel bakal ngelewatin Alexa tanpa bilang sepatah katapun?

Jangan-jangan cowok itu bakal ngejauhin Alexa begitu denger gosip-gosip dari mulut-mulut tak bertanggung jawab?

Jangan-jangan Daniel bakal jijik sama dia?

Walau mukanya keliatan woles tapi jauh di dalam lubuk hatinya Alexa terus-terusan nerka apa yang terjadi selanjutnya dengan berbagai macam prasangka buruk.

Gatau aja kalo Daniel udah berdiri di depannya persis.

Cowok itu liatin Alexa bentar abis itu ngalihin pandangannya ke Nara.

"Heh, lo gausah deket-deket sama Alexa deh. Gue gamau calon istri gue kena alergi gara-gara cabe-cabean kayak lo!"

Plis ini Daniel diajarin ngomong pedes sama Hasung deh kayaknya?

Nara kira juga Daniel bakal ngejauhin Alexa, eh taunya malah makin ngumbar hubungannya sama cewek itu yang nyatanya masih belum jelas.

Abis bilang kayak gitu, Daniel narik tangan Alexa dan ngajak cewek itu pergi dari beberapa orang yang udah hampir ngebentuk kerumunan itu.

"Heh Daniel, Alexa tuh simpenannya om-om, dia gak lebih dari sekedar cewek murahan."

Daniel berhenti.

Kali ini Nara keterlaluan sampe rasanya Daniel pengen jambak rambutnya cewek itu.

Cuman ditahan sama Alexa.

"Biarin, kalo lo tanggepin malah seneng dia nya," kata Alexa sembari megangin tangannya Daniel.

Daniel nurut.

Tapi cowok itu juga gak bisa diem aja begitu tau Alexa dikatain yang engga-engga sama cewek yang jauh lebih murahan dari dia.






















"Asal lo tau aja, di mata gue Alexa tetep jadi yang paling mahal. Bahkan ratusan atau ribuan cabe-cabean kayak lo gak mampu gantiin satu Alexa yang ada di hati gue, paham?"















Satu hal lagi yang hari ini Alexa tau dari Daniel.




















Cowok itu nepatin janjinya untuk selalu ada buat Alexa di saat apapun dan dalam keadaan apapun.







Tbc

Gue lagi gamood ngomong, udah segitu aja... Besok lagi.

Love myself
Love urself
PEACE✌


✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang