Happy Reading 🙈🙈🙈
...
Author POV
Daniel baru pulang ke rumah super besarnya. Dan untuk kesekian ribu sekian kalinya rumah itu kosong, seakan ga berpenghuni.
Gak ada siapa-siapa kecuali dia...
Pembantu?
Daniel ga suka ada orang asing dirumahnya. Daripada mecat mereka, Daniel lebih milih ngirim mereka ke rumah temen-temennya.
Mamanya?
Mamanya gapernah pulang. Bahkan liat keadaannya Daniel pun jarang. Hubungan Daniel sama mamanya udah gak se-harmonis dulu.
Papanya?
Papanya udah punya keluarga baru. Pak Kang nikah lagi, tapi statusnya masih sebagai suami mamanya. Dan mamanya masih menyandang gelar Nyonya besar.
Bingung kan?
Daniel yang jadi anaknya aja gak kalah bingung, sampe-sampe dia ogah ngurusin kehidupan orangtuanya.
Dengan kata lain...
Daniel benci sama orangtuanya sendiri.
Daniel juga udah capek bikin ulah. Toh orangtuanya gak akan dipanggil. Lebih tepatnya mereka gak bakal dateng.
Alhasil begini lah Daniel yang sekarang. Suka clubbing, gonta-ganti pacar, dan bolos sekolah.
~Ting~
Daniel yang baru aja keluar dari kamar mandinya otomatis langsung ngecek notifikasi di ponselnya.
~LINE~
Monday, 07.00 p.m
uSeonho: gmn bang? Lo udah dpt id nya?
KingDaniel: udah, ini baru mau gue chat
uSeonho: sipp, good luck bang!
'Bang? Bangsat?' gumam Daniel sambil tersenyum kecut.
...
Alexa's POV
Sebenernya apasih faedahnya belajar?
Ketimbang belajar mending main bareng temen-temen, kalo gak shopping?
Belajar tuh cuma buang-buang waktu. Menurut gue, belajar ataupun gak belajar, otak gue masih gini-gini aja tuh?
Tapi itu dulu, sebelum almarhumah oma meninggal.
Dan sekarang setelah beliau gak ada di sisi gue, gue baru ngerasain apa artinya kehilangan.
~ting~
Pas lagi eneg-enegnya belajar, ada aja yang pengertian.
Iya, hp gue pengertian banget kan? Tau aja kalo yang punya lagi gabut, bunyi kan dia.
~LINE~
Monday, 07.30 p.m
KingDaniel is added you
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57