Author POV
Semenjak kejadian tonjok-tonjokan yang melibatkan beberapa dari mereka, kayaknya wanawan sq jadi pada kepo sama seluk beluknya Alexa, minus Ong sih.
Because Ong udah tau Alexa kayak apa tapi gamau cerita ke anak-anak yang lain.
Alhasil mereka pun manggil salah seorang murid yang paling terkenal di seluruh penjuru sekolah ini karena kemampuannya gibahin orang.
Namanya Hendra Buana Seungkwan, biangnya gibah di SMA ini. Mulutnya udah kayak Lambe Turah dan kinerjanya persis om-om dan tante-tante Dispatch. Gak salah lagi kalo cita-citanya pengen jadi paparazzi.
Dengan bayaran traktir selama dua minggu full yang ditanggung bersama tanpa terkecuali Daniel yang sama-sama pengen tau tentang mantannya itu, Seungkwan siang ini janji bakal cerita ke mereka tentang apa, siapa, dan bagaimana Alexa itu.
"Artisnya udah dateng nih!" seru Jihoon yang ditanggepin sorakan sama anak-anak wannawan sq.
Seungkwan keliatan bingung waktu Jihoon, teman sekelasnya itu malah ngajak dia ke sebuah ruangan kosong, bukannya ke kantin.
"Kok gue dibawa ke sini, sih? Bukannya janjiannya pada di kantin ya?" tanya Seungkwan.
"Yeuu! Makan wae! Bayaran mah nanti kalo lo udah selesai cerita!" kata Hasung.
"Ya tapi asal kalian tau aja, gue gak bisa cerita kalo gak ada ma—"
"Nih!" kata Daniel sambil nyodorin kantung plastik besar berisi makanan untuk Seungkwan.
"Ini belom bayarannya yah?" tanya Seungkwan memastikan.
"Iya-iya buruan cerita atau bayaran lo kita kurangin?" ancam Jisung.
"Hehe... Okeoke!" Seungkwan terkekeh abis itu duduk di tengah-tengah wannawan sq yang udah siap-siap dengerin ceritanya dia.
"Jadi pertama-tama gue musti bilang ke kalian kalo apa yang bakal gue omongin ini sembilan puluh sembilan koma sembilan persen fakta! Gue demen gibah tapi benci fitnah araso?"
"Lanjut!" ujar Jaehwan.
"Oke! Jadi kak Alexa nama panjangnya Alexa Kimberlyana, nomer absen tiga di kelas yang paling dihindari sama guru-guru sini yaitu sebelas Bahasa Empat."
Semuanya nyimak dengan serius, sementara Seungkwan ngasih jeda sebentar buat nelen makanannya.
"Gak banyak yang tau soal Alexa, bahkan pas dia masih pacaran sama Bang Daniel pun yang tau cuma satu dua orang. Banyak yang bilang kalo dia sebenernya pacaran sama Hanbin, partner in crime nya." kata Seungkwan ngasih jeda di kalimatnya.
Di sisi lain Daniel mulai inget kejadian di mana dia mergokin Alexa sama si Hanbin yang malem-malem pelukan beberapa minggu yang lalu.
Tiba-tiba aja hatinya berasa penuh, sesak, kesel juga. Gatau kenapa pokoknya gondok aja sama Hanbin.
"Tapi itu gak bener kok, buktinya Hanbin udah jadian sama kak Hayi kemarin. Dan lagi, kak Alexa tuh gak pernah ngasih hatinya ke siapapun sebelum lo bang!"
Daniel lega. Gak ada apa-apa ternyata antara Alexa sama Hanbin.
Tapi gak lama kemudian rasa sesal mulai hinggap di hatinya begitu denger kalo dia laki-laki pertama yang Alexa terima, sekaligus laki-laki paling brengsek yang ada di hidup cewek itu.
"Dan hal terbesar yang gak diketahui orang-orang adalah tentang kak Alexa yang sebenernya seorang...
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57