Happy Reading 🙈🙈🙈
Author POV
~ting~
Alexa yang baru aja selesai dengan ritual mandi paginya dikagetin dengan bunyi notifikasi di ponselnya.
'Sapose pagi-pagi bener udah ngechat'
~LINE~
Tuesday, 05.00 p.m
KingDaniel: morning sa ^^'Asekkk dapet morning call dari doi'
AleXa: morning too niel :)
KingDaniel: brngkt sm sp sa?
'Doi nanya? Emang mo nebengin?'
AleXa: gue naik bis niel
KingDaniel: brg gue aj y?
AleXa: g ah, ngrptin lg...
KingDaniel: g kok, gw mlh lbih rpot klo lo nolak
'Hah?'
AleXa: loh ko gtu?
KingDaniel: udah y pkoknya jm 6 gw jmput! Titik!
'Hayati akhirnya bisa berangkat bareng doi ya rabb!!!'
AleXa: y odah iya.
KingDaniel: see u ♡
'Ini apa??? Belom-belom kok udah dikasih lope-lope yasalam???!!!'
Alexa lebih milih buat ngerit line terakhir dari Daniel.
Bukan!
Bukan karena males atau gak seneng,
dia cuma bingung mo jawab apa.
Boro-boro mau bales, ngechat duluan aja takut.
Takut ga dibales maksutnya...
"Yaudah sih ya, namanya juga rejeki anak soleh" gumam Alexa.
...
"Kak, diluar ada temen kakak tuh" kata Samuel yang baru gabung di meja makan.
Alexa yang lagi bikinin sarapan buat Samuel pun naroh piring berisi sandwich itu di depan Samuel.
"Nih makan yang banyak, nanti ada ekskul kan? Jangan pulang malem-malem, belajar yang rajin. Kakak pergi dulu ya!"
"Ati-ati kak!"
"Iya"
Samuel pun ngelanjutin acara makan solonya, sedangkan Alexa udah ngacir keluar rumah sembari nata rambutnya yang kali ini dia gerai.
..."Udah sarapan?" tanya Alexa pas liat Daniel udah berdiri di depan pagar rumahnya.
Jangan lupakan mobil BMW 335i M Sport warna item yang sering Daniel pake di hari selasa.
"Udah kok, langsung berangkat yuk!" kata Daniel sambil bukain pintu mobil buat Alexa.
...
Mereka pun sampai di area parkir sekolah. Begitu Daniel turun dari mobil, anak-anak cewe pada jejeritan kek lagi nonton konser.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57