"Bang Seungcheol???"
Nah, jadi yanga ada dalam ekspektasi kalian selama ini salah besar. Yang dateng malah anak kelas 12 IPA 3 namanya Seungcheol.
"Lah lo ngapain belom pulang?" tanya Seungcheol sambil nyamperin Ale di tempat duduknya.
"Gapapa bang. Cuman lagi males aja."
"Oh gitu," jawab Seungcheol.
Terjadi hening beberapa saat sampai...
"Lo gak papa kan le? Gak ada masalah kan?"
Seungcheol megang pundak Ale.
Cewek itu diem. Lebih tepatnya menghindar dari tatapan kakak kelasnya itu.
"Jujur le sama gue!" tegas Seungcheol.
Alexa bingung. Mau cerita, tapi dia takut Daniel diapa-apain sama Seungcheol. Mau gak cerita, tapi masalahnya dia gak bisa boong sama Seungcheol.
Serba salah Ale tuh.
Btw Seungcheol tuh abang-abangannya dia. Dulu mereka pertama kali ketemu di Dojang dan Seungcheol kebetulan emang sunbae nya Alexa.
Jadi ceritanya Seungcheol dulu punya adek, namanya Aleana. Kata dia mukanya mirip banget sama Alexa dan nama panggilannya sama-sama Ale. Tapi sayangnya Aleana ini udah meninggal beberapa tahun yang lalu gara-gara penyakit kanker.
So? Seungcheol sayang banget sama Alexa karena dia pikir sosok Aleana ada di diri Alexa.
And finally,
Betapa kecewanya Seungcheol kalo tau adek kesayangannya di sakitin sama cowok bangsat kaya Daniel?
Ngeliat Alexa bengong, Seungcheol pun nepuk pundaknya Alexa pelan.
"Le?"
"Ah iya bang?"
"Lo kenapa, sih?"
Alexa ngebuang nafasnya kasar. Ya kalo udah gini, mau gamau dia harus cerita dong, ke Seungcheol.
"Gue lagi galau bang,"
Akhirnya cewek itu ngaku.
"Lah? Tumbenan lo galau? Ngelirik cowok aja jarang!"
Seungcheol kaget soalnya Alexa di mata dia tuh bukan tipe cewek yang gampang naksir sama orang. Mungkin itu juga jadi alasan kenapa dia punya banyak temen cowok. Sebab kebanyakan cowok lebih suka sama cewek yang susah baper.
"Ya itu mah dulu! Gue juga pengen kek cewek-cewek lain kali bang. Gue juga pengen gitu jalan sama cowok. Dan ajaibnya tuh kemarin-kemarin gue dijedor sama cowok yang gue suka. Gue pun nerima dia. Awal-awal hubungan kita manis banget, tapi lama-kelamaan gue rasa dia tuh beda. Dan akhir-akhir ini gue sering denger dia deket sama banyak cewek."
Ale juga gadis normal yang bakalan sedih kalo diselingkuhin sama orang yg dia sayang.
Sedang Seungcheol udah gak tahan pengen nonjok orang yang katanya pacarnya Ale itu.
Sayangnya dia gak tau siapa gerangan itu cowok.
"Le buruan pilih salah satu. Gue harus ngebikin dia masuk rumah sakit ato gue bikin dia berobat ke dukun?"
Yah pilihan yang sulit. Apalagi sekarang jamannya serba online. Santet online juga 'katanya' bisa.
Si Ale tuh antara pengen ngakak sama dongkol juga nginget-inget calon mantan cowoknya itu.
"Astaga plis deh bang gausah susah-susah ngotorin tangan lo buat orang cem dia. Gue juga sebentar lagi mau ngajakin put-...,"
Omongannya kepotong...
"Secepatnya kalo gitu! Gue gak mau liat lo sedih gara-gara dia! Kalo lo ngijinin biar gue bikin ancur itu muka. Biar dia kagak bisa ngalus ke cewe-cewe lagi!"
...sama anceman mautnya Seungcheol si pejuang taekwondo SMA N Nayana 101.
"Udah bang gak usah. Bantu doa aja supaya dia kena karma dari kelakuannya dia. Untung sayang, kalo gak sayang...
udah gue Poomsae itu muka,"
...
Udah fix! Keputusan Alexa udah bulat.
DIA
MAU
PUTUSSekuat apapun oranya. Sekeras apapun sifatnya. Yang namanya cewek pasti gak tahan kalo harus di duain, (eh ditigain, eh diempatin, halah yaudah disekianin) sama cowok yang dia sayang. Terlebih kupingnya juga sakit kalo mesti denger omongan pedes dari para pencari gosip. Gak di Toilet, di Perpus, di Taman, di Lab, di Lobby, semuanya pada ngomongin dia.
Kasihan hatinya juga.
Toh hubungan ini gak bisa dipertahanin.
Mending mundur, terus nyari yang lain yakan?
~LINE~
AleXkim: Niel, besok bisa ketemu?
Read
SHIT
Tbc
Halo haii!!! Apakabar kalian??? Baik kah? B aja kah? Atau buruk? Hayoo taun baru siapa yg udah punya gandengan??? Masa kalah sama om G.D??? 😂😂😂
Oiya kalian team mana???
OngXa atau AleNiel???
Ayo dong komen sebanyak-banyaknya!!! Ya kasihanilah author kalian ini yang app WA nya cuma penuh sama notif dari gc... Setidaknya buatlah notif WP nya jebol gitu sekali-kali biar gak keliatan jomblonya...
Ehh ketauan... 😂😂😂
Buat yg mau dm juga silahkan... Soalnya gue free alias kaga sibuk...
😂😂😂 plg sibuk ngurusin sekolah sama rumahtangga gue bareng Jihun doang 😆😆😆 (astaga minta dtabok jojang lopers)💜💜💜💜💜
Love myself
Love urself
PEACE ✌
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
أدب الهواةNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57