that tragedy

3.5K 583 72
                                    

Seminggu berlalu.

Alexa udah gak papa.

Udah berangkat sekolah lagi juga as usual.

Cuman ya gitu.

Dia jadi agak jauhin Daniel sekarang.

Bukan karena apa. Cuman Alexa mikir aja, kemarin Daniel yang nolongin dia, bisa aja nanti Daniel malah celaka karena dia.

Tapi masalahnya ini Danielnya gak mau tau. Daniel tetep aja deketin Alexa. Masih kayak kemarin-kemarin lah intinya, selalu berusaha buat selalu ada di saat Alexa butuh.

Alexa masih bisa terima kalo misalnya nanti atau besok-besok yang kena celaka dirinya sendiri.

Tapi kalo yang kena Daniel?

Bisa-bisa dia nyalahin dirinya sendiri seumur hidup.

•••

"Lo bisa gak sih, sehari aja gak deketan sama gue?"

Oke sewotnya Alexa kumat.

"Gak bisa!" jawab cowok itu.

Yah siapa lagi kalo bukan Daniel.

Entah sejak dari kapan kiranya cowok itu ngintilin Alexa, yang jelas pandangan anak-anak tadi udah pada gak enak aja.

Gak enak karena mereka gak suka prince center mereka deketan sama orang yang bermasalah kayak Alexa.

"Gue mau bolos Daniel, lo pergi aja sana ih!" paksa Alexa.

Posisi mereka lagi ada di deket gudang olahraga. Biasanya Alexa emang suka ngumpet di situ. Kalo gak tidur ya main catur sendirian atau bareng temen-temennya makan jajan.

Tapi kali ini beda, Alexa emang lagi pengen sendiri aja.

"Kenapa gak bolos bareng aja? Gue kan juga bukan orang baik, lo lupa ya?" kata Daniel bikin Alexa makin gak karuan.

"DANIEL JANGAN NYEBELIN!" bentak Alexa bikin Daniel reflek nutupin kedua telinganya.

"Astaga gue ga nyangka ya kalo suara lo cempreng juga ternyata. Hahaha..."

Heran bener sama Daniel. Orang gak lucu juga diketawain. Emang bener GGR, ganteng-ganteng retjeh.

"Lo kalo masih aja ngikutin gue, gue bakalan teriak biar yang rapat diatas pada liatin kita!" ancam Alexa.

Emang atas mereka ada ruangan lagi. Lab komputer namanya, di ruang itu biasanya kalo lagi gak dibuat praktek ya dibuat rapat-rapat gitu.

"Gue sih gak peduli sa,"

"Ya terus yang lo peduliin apa?"

"Lo." jawab Daniel enteng.

Alexa rasanya pengen misuh-misuh sendiri liat kelakuan Daniel yang susah banget diatur.

"Daniel plis! Ngertiin gue dikit lah, gue lagi gak mau ketemu sama lo!"

"Bohong!"

"Ngapain gue boong?"

"Ya karena kemarin lo baru bilang kalo gue ini berharga buat lo,"

"Terus lo percaya???"








































"Gue percaya karena gue tau kali ini lo gak boong. Gue gak setolol itu buat lo boongin dua kali."



























✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang