Author POV
Seharian ini Daniel gak liat Alexa sama sekali di sekolahan. Padahal kata temen-temennya Alexa hari ini masuk sekolah.
So, Daniel mutusin buat ketemu Alexa sepulang latihan.
Gapapa lah kalo harus nunggu lama lagi.
Buat Alexa mah apa yang enggak.
Setelah sekitar kurang lebih sejam nunggu, akhirnya anak-anak Taekwondo keluar dari tempat latihan mereka.
But dari yang Daniel liat, mereka yang keluar dari sana kelitan pucet semua mukanya.
Mulai dari seniornya sampe juniornya ekspresinya sama.
Ketakutan dan...
khawatir... maybe?
Gak lama pintu kebuka dan munculah 4 orang yang jauh lebih pucet dari sebelumnya.
Gak cuman pucet.
Tapi babak belur juga.
3 cowok dan 1 cewek.
Yang pasti Daniel kenal keempat orang itu.
Jun, Hanbin, Ayem, dan Alexa.
Keadaan mereka udah gak karuan lagi bentuknya.
Apalagi Alexa.
Sudut bibirnya sobek, pipinya lebam, dan matanya sayu.
Anak Taekwondo lain pun dengan cepat nyuruh dia duduk di teras ruang latihan.
Berulang kali mereka nanya ke Alexa dkk tapi jawabannya sama.
'Gue gak papa'
Sementara Daniel masih duduk di bangku deket situ sembari pura-pura main hp.
Mau nyamperin juga takutnya dikira terlalu ikut-ikutan.
Jadi dia mutusin buat nyegat anak Taekwondo yang kebetulan ngelewatin dia.
"Eh-eh sini bentar!" panggil Daniel.
Cowok pendek yang Daniel panggil tadi sempet toleh kanan toleh kiri lalu nunjuk dirinya sendiri.
"Iya elo!" jawab Daniel.
Anak itu pun nyamperin Daniel yang jaraknya sekitar 10-15 langkah dari dia.
"Kenapa kak?" tanyanya pas udah nyampe depannya Daniel.
"Lo anak Taekwondo, kan? " tanya Daniel yang dibalas anggukan sama anak itu.
"Lo tau gak tadi Alexa kenapa mukanya babak belur gitu?"
Anak cowok itu sempet mikir bentar abis itu jawab pertanyaannya Daniel.
"Oh itu tadi kak Alexa and the genk ketauan ikutan tawuran sama Songsaengnim."
"Hah? Tawuran?"
"Iya tawuran. Songsaenim dapet laporan dari seseorang abis itu mereka berempat dihukum tadi."
"Oh gitu. Lo tau hukumannya apa?"
"Tau. Cuman gue gak berani bocorin ini ke siapapun. Takutnya ada yang nganggep kalo Taekwondo tuh kejem." jawab cowok itu.
•••
Setelah anak-anak udah tinggal dikit, Daniel baru berani nyamperin Alexa yang saat ini lagi nyenderin kepalanya di pundak Jun.
'Yaelah pundak gue lebih lebar dan lebih nyaman kali, sa.' batin Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57