back hug

3.8K 627 33
                                    

🎵Now playing ; iKON - Hug Me🎵


















Dari aroma badannya, Alexa langsung tau kalo itu tangan punya Daniel. Dan secepatnya dia berusaha nyingkirin tangan cowok itu dari pinggangnya.

Tapi yang namanya cowok apalagi badannya bongsor kek gitu, mau sesakit apapun dan selemah apapun tetep aja jauh lebih kuat dari cewek yang hatinya lagi melemah cem Alexa.

"Daniel lepas!" kata Alexa.

"Gamau!" jawab Daniel keras kepala.

"Lepas Daniel, gue gak bisa gerak ini!"

"Biarin!"

"Da—"

"Bentar sa! Bentar aja, plis gue mohon sama lo. Fyi i miss you so bad!" kata Daniel sambil naroh kepalanya di perpotongan leher Alexa.

Alexa yang awalnya berontak, udah mulai nyaman sama perlakuan Daniel.

Oke sebut aja Alexa tuh labil.

Setelah kemarin-kemarin dia marah-marah dan nyuruh Daniel pergi dari hidupnya, sekarang malah gak tega liat seorang Daniel yang lagi sakit dan mendadak bodoh.

30 detik.

1 menit.

1,5 menit.

2 menit.

3 menit.

~clack~

Bahkan bubur buatan Alexa hampir gosong kalo aja cewek itu gak cepet-cepet matiin kompor dalam keadaan badannya masih dipeluk anak orang.

"Lepas dulu, Dan." ujar Alexa yang ditanggepin gelengan kepala sama Daniel.

"Sekarang lepasin gue dulu, okay? Nanti abis ini lo boleh meluk gue lagi." tawar Alexa.

"Bener?" tanya Daniel mastiin.

"Iya."

Daniel pun nurut dan lebih milih buat duduk di meja makan.

Yah...

Udah lama Daniel gak makan di meja makan sederhananya.

Sederhana?

Iya. Cuma terbuat dari kayu jati yang wanginya masih kentara sampe sekarang.

Satu-satunya tempat paling sederhana yang gak pernah Daniel jamah adalah dapur beserta meja makan ini.

Dan sekarang Daniel seneng liat Alexa dateng dan bikin dapur beserta meja makannya jadi lebih hidup.

Daniel masih setia mandang punggung Alexa sampai cewe itu selesai dengan aktifitasnya dan nyamperin dia.

"Dihabisin, biar bisa minum obat." ujar Alexa yang kini duduk di samping Daniel.

Sampai sejauh ini, gak ada yang bisa ngurusin Daniel sebaik dan serapi Alexa dan Jisung.

Dari sekian banyak mantannya, cuman Alexa yang becus ngurusin orang sakit.

Yang lain mah pada zonk.

Boro-boro ngurusin Daniel, ngurusin diri mereka sendiri aja belum bener.

Dari Daniel yang sekarang udah sibuk sama bubur buatan Alexa, mari kita beralih ke si pembuat buburnya.

Alexa, cewek dengan tatanan rambut yang agak sedikit kurang rapi itu gak bisa ngelepasin pandangannya sedikitpun dari Daniel.

Sesekali, entah sengaja ataupun enggak dia narik sudut bibirnya keatas.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang