Alexa's POV
Apa yang ada di pikiran kalian kalo denger kata mantan?
Buat yang jomblo sih, gue yakin pasti sekarang otak kalian langsung blank alias zonk.
Tapi buat kalian yang udah pernah ngerasain yang namanya pacaran,
pasti kata JAHAT sekarang lagi terngiang-ngiang di pikiran kalian.
Apalagi kalo putusnya GAK SECARA BAIK-BAIK.
Kalo sekarang kalian nanya 'apa gue udah move on?' maka jawabannya adalah BELOM.
Ya gimana mau MOVE ON kalo kita...
RALAT!
Bukan kita tapi dia sama gue aja masih stuck di satu lingkup yang sama. Mau gamau dalam satu minggu gue bakal papasan sama dia seenggaknya sekali dua kali.
Dan kalian tau apa yang terjadi?
DIA
BUANG
MUKAJujur di dalem hati gue maki-maki dia sampe pernah punya keinginan buat ngelempar palanya pake botol akua yang isinya masih penuh.
Tapi gue mikir, kalo gue ngelakuin itu pasti orang-orang bakal beranggapan kalo gue bener-bener BELOM MOVE ON.
And Finally...
Gue diemin aja. Bener emang katanya Ayem. Kalo gue respon malah yang ada gue sendiri yang makin gedeg.
●●●
Pulsek
Gue, Jun, Hanbin, sama Ayem lagi giliran masuk ke ruang BK. Gatau kenapa kita disuruh masuk satu-satu, padahal biasanya juga masuk BK bareng-bareng.
Ini semua gara-garanya si Hanbin. Otak seperempatnya itu tuh yang ngusulin buat bolos pas jam ke-empat lima.
Ya bukan salah dia juga sih, orang setau gue gurunya juga lagi pergi naik haji.
Siapa yang ngira coba, kalo ada guru piket masuk terus nanya kemana perginya 'empat penghuni kelas yang hilang' abis itu pake ngancem ketua kelas segala lagi.
Yah dimana-mana emang yang namanya guru senior tuh nyebelin.
Alhasil disinilah gue, di depan ruang BK bersama dua orang manusia kesayangan gue, tapi sekarang tinggal satu karena yang satunya lagi ke kamar mandi. Sedang menunggu satu orang lagi yang ada di dalem.
Gue dapet giliran pertama, dan Pak Wayan nyuruh gue ngebersihin lapangan indoor dan entah karena faktor usia ato emang udah terencana, dua orang berikutnya yaitu Ayem sama Hanbin juga dapet jatah tugas yg sama sama gue.
Ya gatau kalo ini nanti Jun beda cerita. Tapi gue sama Hanbin masih stay nunggu di depan ruang BK soalnya Jun akhir-akhir ini suka ngambek kalo ditinggal.
"Mobel lejen mulu mbin! Itu si Hayi kapan lo jedor?" tanya gue sambil ngebuka aplikasi instagram.
"Gatau le, gue juga bingung ini!"
Dia berhenti main dan nengok gue yang kebetulan lagi ngestalk akun ig nya...
ehm mantan
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57