Kalo dipikir makin lama makin banyak aja cabe-cabean yang tiba-tiba nongol dan seolah cari eksistensi di depan Alexa.
Ya mungkin mereka penasaran sama cewek yang bikin Daniel tahan ngejalanin masa pacaran selama itu.
Dan ujung-ujungnya pasti cabe-cabean itu pada ngacir gara-gara takut sama omongan orang tentang Alexa yang pernah ngebanting kakak kelas.
Juga rumor-rumor tentang Alexa yang deket sama kakak-kakak spesialis bela diri kayak Dongho, Seungcheol, Seongwoo, Nonu, Wonho, Sanggyun, dkk itu bikin mereka yang pengen tau mukanya Alexa jadi mikir dua kali buat ngepoin dia.
Tapi buat cabe-cabe tengil mah rumor kek gitu seakan mitos yang gak mereka percaya.
Alhasil mereka gak ada capeknya nyari gara-gara sama Alexa.
"Heh! Lo Alexa, kan? Sini ikut gue!" ujar seorang cewek atau singkatnya cabe yang tiba-tiba nongol di parkiran.
"Gak! Gue bukan Alexa! Minggir!"
Begitulah Alexa yang dengan SWAG nya itu ngadepin orang-orang useless yang setor nyawa ke dia.
Gak sampe di situ. Kadang cewek itu juga diganggu pas lagi ikutan jumsih.
~srakk~
"Uhukk.. Uhukk"
Alexa yang lagi nyapu sendirian tiba-tiba batuk gara-gara gak sengaja nyedot debu.
Perasaan tadi dia nyapu daun kering terus tiba-tiba debunya dateng dari samping.
Pas doi noleh, eh nemu cabe.
Mana bawa sapu lidi lagi.
Gak lain dan gak bukan pasti ini cabe yang sengaja nyapuin pasir-pasir kearah Alexa.
"APALAGI SIH????!!!!" bentak si Ale.
Bukannya takut, cewek itu malah naroh tangannya di pinggang seakan nantang Alexa.
"Eh urusan kita yang kemarin belom selesai yah!" ujar cewek itu.
Oh. Ini tuh cewek yang kemarin nyari gara-gara sama si Ale pas di lapangan outdoor.
Si Dira itu loh.
Kali ini dia kesini sendiri, gak bawa temen-temen sepercabe-cabeannya.
"Mau lo apa, sih?" tanya Alexa.
"Mau gue? Kecil sih, cuma pengen gangguin lo doang, tuh!" kata dia sok nyombong gitu.
Sumpah! Saat ini juga rasanya si Ale pengen banget ngebanting itu cabe. Tapi masalahnya dia was-was, takut diliatin guru pengawasnya.
"Terserah! Dasar manusia kuker!" ujar Ale abis itu nerusin nyapunya.
Btw tumbenan sih, si Ale mau disuruh bersih-bersih kek gini. Biasanya juga ogah-ogahan. Enakan minum es di kantin, yegak?
Tapi gak tau sama hari ini. Rasanya males aja ngebantah bacotannya pak Ketu.
~srukk~
Tong sampah yang udah penuh sama daun-daun kering yang susah-susah Alexa kumpulin itu jatoh.
Enggak, bukan karena angin melainkan karena sengaja ditendang sama kaki.
Kaki manusia.
Lebih tepatnya kaki cabe-cabean.
Yah cabe-cabean again.
Oke geuman!
Ale udah gak sanggup liat kelakuan cabe di sampingnya itu.
Daritadi udah didiemin tapi gak ngerti juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]
FanfictionNiatnya sih mainin... tapi kalo akhirnya beneran suka ya... Wallahu a'lam ◆????????? ◆bukan buat kalian yang alim ◆bukan masternya bikin ginian ◆fake series ⓒ2017 by Alloo57