other scene

1.6K 242 41
                                    

Daniel side

Terhitung udah hampir empat jam Daniel diem di depan temen-temennya.

Fyi... Empat jam itu belum include tadi pas masih di sekolahan.

Hal itu jelas bikin temen-temennya, a.k.a Wannawan sq yang lagi pada nongki-nongki di rumahnya ikutan bingung liat Daniel.

Seharian dihabisin Daniel dengan boring feeling serta uring-uringan ga jelas.

Bahkan mungkin startnya dari kemaren-kemaren sejak dia minta istirahat dari ngebucin Alexa.

Yah...

Penyakitnya Daniel tuh cuman dua, takut serangga sama ga bisa jauh dari Alexa.

Itu aja udah cukup bikin orang sekampung ikut poseng, apalagi kalo Daniel punya sakit macem-macem.

Apa ga ikut sakit juga ini mantemannya?

Sakit jiwa maksutnya.

Pppfffttt😆

Bukannya tanpa alesan Daniel nyuruh teman-teman seperbobrokannya itu ngerusuh di rumahnya.

Daniel cuma ga mau kelepasan aja kalo misalnya pada ngerusuh di luar. Soalnya cowok itu takut terjerumus lagi ke hal-hal negatif kayak ke club dan mabok-mabokkan lagi.

Daniel udah tobat sodara-sodara harap dimaklum aja.

Saking tobatnya Jisung sampe takut liat Daniel diem begini. Pizza yg dia potong jadi ga simetris dan rasanya kudu mencak-mencak aja ini bibi Yoon.

Sementara Hasung cuma geleng-geleng aja liat Daniel kek orang kesambet begini.

"Niel!" panggil Hasung.

Daniel noleh ke Hasung dengan tatapan datarnya, sementara cowok yang kerap dipanggil mas Awan itu cuma nepuk sembari ngusap-usap punggungnya.

Sampai tatapan datar Daniel berubah jadi menyedihkan pun Hasung masih di sana, nguatin Daniel ngerangkul pundak laki-laki yang udah dia anggep kayak adeknya itu.

"Kenapa?" tanya Hasung.

Daniel yang masih merenung dan tertunduk itu ga noleh. Tapi juga ga nyuekin Hasung gitu aja.

Daniel cuma bingung harus gimana lagi.

"Tentang Alexa? Apa ada yang laen?"

Daniel terkekeh pelan. Hal itu cukup bikin Hasung si penanya dan yang lainnya lega karena setelah beberapa hari akhirnya Daniel bisa ketawa meskipun dikit.

"Alexa aja udah lebih dari cukup, mana bisa gue mikirin yang lain-lain selain dia?"

Sebucin itu ternyata.

Hasung ga nyangka aja, gak ngira kalo rasa cinta Daniel ke Alexa segede itu. Bisa dibilang mustahil buat ukuran seorang mantan playboy sekaligus badboy kayak Daniel.

"Ya terus sekarang lo maunya gimana?"

Bukan Hasung, tapi Jisung yang lagi kasian campur sebel gara-gara pizza yang dia potong ga simetris.

Daniel menghela nafas beratnya. Hari kemarin berat, hari ini juga berat, terus gimana dengan hari esok yang tambah berat lagi?

Daniel ga siap.

Rasanya bagai hidup dan mati pun tak mau gitu.

Cowok itu pun noleh kearah ruang tamu, di mana budak-budak dibawah umur lagi pada ngumpul kayak Jihoon, Woojin, Baejin, Daehwi sama Guanlin.

Sengaja dipisah antara hyung sama dedek, soalnya kisah cintanya Daniel sama Alexa bukan konsumsi yang layak buat anak-anak cem mereka.

Sesampainya di sini tadi Jisung, Hasung, Ong, sama Minhyun udah cerita semuanya ke Daniel.

✘Dare; Daniel✘ [CONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang